Akan datangi Polda, Ahmad Dhani minta Kapolda jangan ke mana-mana

shares |

Akan datangi Polda, Ahmad Dhani minta Kapolda jangan ke mana-mana

AMIMAZDA.COM - JAKARTA, Musisi senior Ahmad Dhani menantang ingin menemui Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Moechgiyarto yang ingin mempidanakannya terkait aksi Panggung Rakyat di depan gedung KPK. Selain itu, musisi yang dekat dengan Prabowo Subianto memperingatkan Moechgiyarto agar tetap berada di Polda Metro Jaya.

Tantangan tersebut ditulis bakal calon Gubernur DKI Jakarta itu melalui akun Twitter pribadinya, Minggu (5/6). Kedatangan musisi yang kini semakin getol berpolitik itu berencana mendatangi Polda Metro Jaya Senin (6/6).

"Untuk Kapolda Metro Jaya... kalo mau mempidanakan saya ga usah ngoceh-ngoceh... Langsung tangkap saja... Saya tunggu di mana saja... Kapan saja."

"Besok senen jam 10.00 WIB saya akan ke Polda Metro Jaya cari Kapolda yang katanya mau mempidanakan Ahmad Dhani. Tolong info ke Kapolda supaya jangan ke mana-mana."

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Moechgiyarto berencana akan mempidanakan Ahmad Dhani dan kelompoknya yang berniat menggelar Panggung Rakyat di depan gedung KPK, Kamis (2/6). Jenderal bintang dua itu menjelaskan, Ahmad Dhani beserta kelompoknya tidak menghiraukan larangan polisi untuk tidak menggelar demo di depan gedung KPK.

Dalam aksi Panggung Rakyat itu, Ahmad Dhani beserta seniman Ratna Sarumpaet mendesak komisioner KPK untuk menetapkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebagai tersangka dalam dua kasus, pembelian lahan RS Sumber Waras dan pemberian izin reklamasi pulau di Teluk Jakarta.

"Mereka kan berarti melanggar perintah aparat. Itu pidana," kata Moechgiyarto, Jumat (3/6).

[amn/merdeka/amimazda.com]
Loading...

Related Posts