Djarot: Siap-siap, Mesin Partai Kita Sudah Mulai Hangat dan Siap Tempur...

shares |

Djarot: Siap-siap, Mesin Partai Kita Sudah Mulai Hangat dan Siap Tempur...

AMIMAZDA.COM - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi Djarot Syaiful Hidayat mengajak para kader untuk mulai bersiap-siap. Mereka akan kembali bekerja sama untuk menyukseskan Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Siap-siap, mesin partai kita sudah mulai hangat. Ketika kita sudah daftar ke KPU, kita sudah siap tempur!" ujar Djarot kepada para kader di Kantor DPC PDI-P Jakarta Pusat, Kemayoran, Jumat (24/6/2016) malam.

Djarot mengatakan kepada para kader bahwa mereka harus siap menghadapi berbagai tantangan. Baik tantangan di dunia nyata maupun di dunia maya. Djarot sedikit mengulas kejayaan masa lalu ketika PDI-P bersama koalisinya berhasil memenangkan Jokowi dan Basuki.

Dia masih ingat pernah memberikan semangat yang sama di tempat itu. Ketika itu, kata Djarot, dia menyampaikan bahwa PDI-P akan berjaya dalam Pileg 2014 jika mereka berhasil dalam Pilkada DKI 2012.

Kenyataannya memang demikian, PDI-P menang Pileg 2014 dengan perolehan kursi terbanyak, 28. Kejayaan itu, kata Djarot, harus diulang kembali demi Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

"Ingat ya, 2012 itu adalah titik penting di mana kita berhasil menang," ujar Djarot.

Suasana pertemuan Djarot dengan kader pada malam itu layaknya rapat informal biasa. Mereka duduk lesehan di sebuah ruangan tanpa ada hidangan mewah. Djarot mengatakan model dialog seperti ini harus terus dipertahankan bahkan ketika masa kampanye nanti.

"Jangan malah bikin di hotel mewah ya, kayak begini aja. Kalau perlu di pasar-pasar," ujar Djarot.
Loading...

Related Posts