Jadi Cawagub DKI dari PAN, Benny Mokalu: Saya Yakin Cita Cita Jadi Wagub DKI Tercapai

shares |

Jadi Cawagub DKI dari PAN, Benny Mokalu: Saya Yakin Cita Cita Jadi Wagub DKI Tercapai

AMIMAZDA.COM - Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Jakarta hari ini memperkenalkan Inspektur Jenderal Abdul Jabbar Benny Mokalu sebagai salah satu bakal calon wakil gubernur Jakarta. Sosialisasi dan perkenalan dilakukan di kantor DPP PAN jalan Senopati, Jakarta Selatan. 

Benny Mokalu yakin cita-citanya sebagai wakil gubernur Jakarta akan tercapai. Dia akan berusaha dan menerapkan strategi agar cita-citanya tersebut terwujud. 

"Ketika saya punya cita-cita saya kan harus berusaha ada strateginya bagaimana tujuan itu tercapai dan tentu berdoa dan saya yakin cita-cita saya terealisasi, yang penting tidak takut, tidak takabur," kata Benny kepada wartawan di kantor DPP PAN, jalan Senopati, Jakarta Selatan. 

Terkait posisi yang hanya calon wakil gubernur, Benny mengaku masih ingin belajar. "Saya perlu belajar kalaupun saya sudah pernah di Kapolda tetapi saya harus belajar. Saya tahu diri dan akhirnya memutuskan bahwa saya jadi apa dan cocok di papan 2 atau calon wakil," kata Benny.

Benny Mokalu sendiri merupakan mantan Kapolda Bengkulu dan Kapolda Bali. Sebagai calon wagub, misi Benny adalah menciptakan pemerintahan yang baik bersih dan berwibawa dalam "good goverment and clean government". (baca juga: Eko Patrio: Ahok Ingin Jalur Independen, Sudah Tentu Tak Jadi Bagian Partai)

(erd/erd/detik/amimazda.com)
Loading...

Related Posts