Kasur di Ruang Kerja Fadli Zon, Sekjen PPP: Daripada Tidur di Sidang

shares |

Kasur di Ruang Kerja Fadli Zon, Sekjen PPP: Daripada Tidur di Sidang

AMIMAZDA.COM - Jakarta, Ruang kerja Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang dilengkapi dengan kasur dan kursi pijat menjadi sorotan media sosial. Anggota Fraksi PPP DPR Arsul Sani menyebut mungkin kasur itu hanya demi merebahkan badan sejenak. 

"Kadang-kadang diperlukan juga untuk menyandarkan badan 20-30 menit. Daripada tidur di dalam ruangan sidang. Mungkin cuma butuh istirahat sebentar," kata Arsul saat berbincang, Kamis (2/6/2016). 

Arsul mengatakan bahwa dia juga terkadang butuh waktu istirahat sejenak di sela-sela rapat marathon di DPR. Tapi, karena tidak punya kasur di ruang kerja seperti Fadli Zon, dia biasanya istirahat di sofa di ruangannya. 

Dia menuturkan bahwa memang ada ketimpangan antara ruang pimpinan, termasuk pimpinan DPR, dengan ruangan anggota biasa. Arsul menceritakan bagaimana ruang kerja anggota yang ada sekarang terasa sempit. 

"Ruangan anggota seluas 4x6 meter. Yang 2x4 untuk staf dan tenaga ahli. Yang ditempati anggota seluas 4x4, ruangan itu saja terasa sempit sekali sebenarnya," ucap anggota Komisi III DPR ini. 

"Kalau soal luas ruangan, memang agak timpang rasanya," tambah Arsul.

Ruang istirahat di dalam kantornya diketahui setelah Fadli memposting foto dirinya bersama Ahmad Dhani dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Pada caption foto tersebut, Fadli menyebut berada di kantornya. Namun foto tersebut mendapat respons negatif sebab terdapat background tempat tidur di foto itu.

Saat dikonfirmasi soal itu, Fadli menanggapi santai. Ia bahkan mempersilakan detikcom untuk melihat ruangan yang dimaksud. Ruangan tersebut berada di dalam kantornya yang berada di Gedung Nusantara III, Kompleks Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).

"Dari zaman Bung Karno sudah begini. Semua pejabat ada (tempat tidur di kantornya). Dari puluhan tahun ya ini. Nggak ada yang istimewa," ujar Fadli saat menunjukkan ruangan istirahat itu. 
(imk/tor/detik/amimazda.com)
Loading...

Related Posts