Lulung: Satu Juta KTP Teman Ahok Propaganda, Sejenis psywar politik

shares |

Lulung: Satu Juta KTP Teman Ahok Propaganda, Sejenis psywar politik

AMIMAZDA.COM - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Lulung) menilai, torehan satu juta lebih KTP ‎yang diklaim Teman Ahok merupakan propaganda guna memperlihatkan tingginya popularitas petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjelang Pilgub 2017.

"Memang selama ini saya menduga jika satu juta (KTP) itu adalah propaganda. Sejenis psywar politik, tapi ya itu sah-sah saja. Artinya hanya propaganda yang dibuat oleh Teman Ahok sudah ngumpulin sejuta KTP," kata Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Lulung yang berniat maju di Pilgub DKI menganggap, pencapaian satu juta lebih KTP warga DKI dilakukan untuk menggiring opini publik. Sehingga, masyarakat akan kembali memilih sang petahana.

‎"Kiat-kiat politik yang dilakukan oleh teman-teman Ahok supaya yang pertama dianggap elektabiltasnya Pak Ahok ini semakin baik, kemudian opini publiknya semakin oke, ya gitu," katanya.

Lulung berharap, ada lembaga yang menelusuri aliran dana kepada relawan Teman Ahok. Sebab, saat ini terdapat lima orang eks Teman Ahok yang menduga adanya kecurangan dan tidak adanya transparansi dana pada organisasi yang mendukung Ahok.

"Ya bisa saja itu terjadi kan? Itu kekhawatiran seseorang kalau mengetahui persoalan itu," tandas Lulung.
Loading...

Related Posts