PAN Tak Akan Mendukung Cagub Independen (AHOK) di Pilgub DKI

shares |

PAN Tak Akan Mendukung Cagub Independen (AHOK) di Pilgub DKI

AMIMAZDA.COM - Jakarta - Partai Amanat Nasional mengisyaratkan tak akan mendung calon yang maju dari jalur independen di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2017. Hal itu dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio menjawab kemungkinan partainya tak mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 

Menurut Eko, tugas partai politik adalah mengajukan atau mencari kadernya untuk diajukan ke pesta politik. Sementara Ahok memastikan diri akan maju sebagai cagub dari jalur independen. 

"Partai tugasnya adalah mengajukan kader atau cari kader, tapi petahana sudah mengatakan ingin maju independen tentunya berarti tidak bagian dari partai," kata Eko usai buka bersama dan sosialiasi bacagub DKI Benny Mokalu di kantor DPP PAN, jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016).

"Kader dan orang yang maju bersama parpol yang kami calonkan," tambah Eko. 

Petang tadi DPW PAN DKI memperkenalkan Inspektur Jenderal Abdul Jabbar Benny Mokalu sebagai bakal cagub DKI. Sosialisasi dilakukan di kantor DPP PAN di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. 
Loading...

Related Posts