PPP: Lulung Tak Sesuai yang Kami Harapkan, Mengecewakan?

shares |

PPP: Lulung Tak Sesuai yang Kami Harapkan, Mengecewakan?

AMIMAZDA.COM - JAKARTA, Partai Persatuan Pembangunan hingga kini masih menyiapkan tokoh yang akan diusung saat pemilihan kepala daerah di DKI Jakarta pada 2017. Meski belum diputuskan, keinginan Abraham Lunggana alias Lulung untuk dicalonkan PPP dalam pilkada sulit dipenuhi.

"Kalau melihat Halus (Haji Lulung untuk Semua), tidak sesuai yang kami harapkan," kata Ketua DPP PPP bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Qoyum Abdul Jabar, di Asrama Haji, Minggu (5/6/2016).

Menurut dia, PPP ingin mengusung sosok yang mampu menjawab persoalan dan memenangkan hati rakyat DKI Jakarta.

Dengan modal kursi yang cukup besar, ia mengatakan, tidak sulit bagi PPP untuk mendapat dukungan jika ingin mengajukan calon kepala daerah saat pilkada nanti.

"Modal kami sepuluh kursi," kata dia.

Untuk diketahui, saat ini Lulung masih menjabat sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta. Penunjukan itu sesuai dengan hasil keputusan Muktamar PPP di Bandung beberapa waktu lalu.

Lulung beberapa waktu lalu pernah mengklaim bahwa dirinya akan diusung DPP PPP untuk maju pada Pilkada DKI. Namun, Wasekjen DPP PPP Achmad Baidowi menegaskan, hingga kini belum ada keputusan apa pun dari DPP untuk menentukan calon yang akan diusung saat pilkada tersebut.

"Kalau soal klaim-mengklaim sih silakan, sah-sah saja. Namun, nanti akan keluar keputusan resmi partai," ujarnya.
Loading...

Related Posts