Presiden Jokowi Akan Diberi Gelar "Bapak Maritim Indonesia"

shares |

Presiden Jokowi Akan Diberi Gelar "Bapak Maritim Indonesia"

AMIMAZDA.COM - Politeknik Maritim Negeri Indonesia (Polimarin) berencana menyematkan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo. Penghargaan tersebut bertajuk, 'Bapak Maritim Indonesia'.

Direktur Polimarin Sri Tutie Rahayu menjelaskan, rencana pemberian penghargaan itu didasari atas jasa Jokowi yang telah mencanangkan bahwa Indonesia merupakan poros maritim dunia.

"Penyematan penghargaan direncanakan dilakukan bersamaan dengan perayaah Hari Maritim Dunia yang jatuh pada tanggal 29 September," ujar Sri seusai bertemu Presiden di Istana Merdeka Jakarta, Senin (20/6/2016).

Kehadiran Sri beserta jajarannya di Istana juga sekaligus ingin meminta izin kepada Presiden atas rencana penyematan penghargaaan itu. Rencananya, penghargaan tersebut akan digelar di Polimarin, yakni di Jalan Pawiyatan Luhur I/1 Bendan Dhuwur Semarang, Jawa Tengah.

Selain Sri, turut hadir pula Wakil Direktur I Polimarin Ario Hendartono, Wakil Direktur II Polimarin Akhmad Nuriyanis, Ketua Jurusan Bisnis maritim Heru Budi Santoso dan salah satu dosen Bayu Kumara.

Dalam pertemuan itu, Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir
Loading...

Related Posts