Sejuta Data KTP Dukungan Ahok Terkumpul, "Batman" Tagih Janji Habiburokhman Terjun dari Monas

shares |

Sejuta Data KTP Dukungan Ahok Terkumpul, "Batman" Tagih Janji Habiburokhman Terjun dari Monas

AMIMAZDA.COM - Relawan Teman Ahok telah berhasil mengumpulkan 1 juta data KTP dukungan buat Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Heru Budi Hartono untuk maju pada Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen.

Relawan Ahok lainnya, Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman), turut merayakan terkumpulnya 1 juta KTP tersebut.

"Hari ini sebenarnya kami memperingati 1 juta KTP sudah terkumpul," kata Ketua Batman, Immanuel Ebenezer, di Silang Barat Daya Monas, Rabu (22/6/2016).

Pada kesempatan itu, Batman juga menagih janji Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, yang menyatakan akan terjun dari Monumen Nasional jika Teman Ahok mampu mengumpulkan 1 juta data KTP dukungan untuk Ahok.

"Kedua, ini juga kami menuntut politisi yang janji untuk loncat dari ujung Monas, khususnya Habiburokhman , politisi dari Gerindra," kata dia.

Belasan anggota Batman berkumpul di Silang Barat Daya Monas sejak Rabu sore. Mereka datang membawa ambulans jenazah, keranda, juga bendera kuning.

"(Kami) menyiapkan kebutuhan buat kematian yang dijanjikan itu. Kalau dia siap mati, kami sudah siap untuk keranda, bendera kuning, kemudian ambulans, kami siapkan gratis-lah," kata Immanuel.

Menurut dia, Batman masih terus menunggu janji Habiburokhman itu.

"Kami hari ini masih menunggu komitmennya sampai maghrib, sampai benar-benar malam. Kalo enggak ada yang loncat berarti orang ini enggak punya komitmen moral untuk loncat dari ujung Monas," kata dia.

Pada Februari lalu, melalui akun Twitter miliknya, Habiburokhman berjanji akan terjun dari Monumen Nasional jika Teman Ahok mampu mengumpulkan 1 juta KTP.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman melalui akun Twitter @habiburokhman.
Loading...

Related Posts