Ahok: Benar Apa Kata Pak Jokowi, Kerja... Kerja... Kerja... Sajalah!

shares |

Ahok: Benar Apa Kata Pak Jokowi, Kerja... Kerja... Kerja... Sajalah!

AMIMAZDA.COM - Ahok: Benar Apa Kata Pak Jokowi, Kerja... Kerja... Kerja... Sajalah!, JAKARTA; Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak mau pusing memikirkan siapa yang akan menjadi calon wakil gubernur mendampinginya nanti. Apakah Djarot Saiful Hidayat atau Heru Budi.

"Kalau itu mah dari dulu sudah oke Bu Mega. Kalau sama Pak Djarot oke. Sekarang kan masalahnya mesti temukan tiga partai untuk ngomong," ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (29/7/2016).

Setelah memutuskan lewat jalur partai, mau tidak mau pria yang akrab disapa Ahok itu harus mengakomodir pendapat tiga partai pendukungnya. Termasuk mengenai calon wakil gubernurnya nanti.

Basuki tampak pusing ketika membicarakan hal itu. Dia memutuskan tidak mau pusing dan mengatakan hanya ingin kerja.

"Saya enggak mau urusin gituanlah yang penting saya kerja aja. Kalau kalian kepingin saya, ya usung aja. Orang sekarang partainya lengkap kok," ujar Ahok.
"Berarti kita kan lebih baik benar seperti kata Pak Jokowi, kerja kerja kerja ajalah. Enggak usah terlalu dipikirin," ucap dia.

Ahok memilih untuk maju Pilkada DKI melalui jalur partai. Ada tiga partai pendukung yang siap mengusungnya yaitu Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura. Ketiga partai tersebut memiliki total kursi yang cukup untuk bisa mengusung Ahok.
Loading...

Related Posts