Alamak.. "Sahabat Sandiaga Uno" Akan MERAYU "Teman Ahok" Untuk Bergabung Dukung Sandiaga Uno!

shares |


Alamak.. "Sahabat Sandiaga Uno" RAYU "Teman Ahok" Untuk Bergabung Dukung Sandiaga Uno!

AMIMAZDA.COM - Alamak.. "Sahabat Sandiaga Uno" Ajak "Teman Ahok" Untuk Bergabung Dukung Sandiaga Uno!, JAKARTA; Keputusan Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok maju lewat jalur partai politik dalam Pilkada DKI 2017 menjadi celah bagi pesaingnya untuk menampung para pendukung Ahok yang mungkin kecewa karena tidak jadi maju lewat jalur perseorangan.

"Sahabat Sandiaga Uno (SSU)" yang merupakan relawan pendukung Sandiaga Uno, salah satu bakal calon gubernur dari Partai Gerindra, mencoba memanfaat peluang itu.

Koordinator SSU, Anggawira, mengatakan, kelompoknya berniat merangkul "Teman Ahok" yang merupakan kelompok relawan pendukung Ahok, dan para pendukung yang kecewa untuk bergabung menjadi tim SSU.

“Jadi, kalau Teman Ahok, Amalia dan teman-teman yang mau bergabung ke Sahabat Sandiaga Uno silahkan saja. Kami sangat terbuka, kami rangkul, dan senang menyambut Teman Ahok jika mau bergabung. Intinya bagaimana kami bangun Jakarta dengan kebersamaan di bawah komando pemimpin yang berintegritas," kata Anggawira saat dihubungi, Jumat (29/30/2016).

Anggawira menilai inkonsistensi Ahok tentunya dapat membuat kecewa pendukungnya dan berpotensi membuat mereka berpindah dukungan. Ia membandingkan hal itu dengan jagoannya Sandiaga Uno yang sejak awal konsisten mengikuti jalur partai.

"Bang Sandi dari awal sudah komit melalui parpol, dan sekarang selain Gerindra juga PKS, PAN, PKB, dan partai lain juga sudah banyak komunikasi yang semakin mengerucut," katanya.

Anggawira menyatakan, para mantan pendukung Ahok yang ingin menjadi bagian dari relawan Sandiaga Uno, dapat mengikuti Program Ambassador, yaitu perekrutan relawan. Pendukung dapat menjangkau di akun Facebook Sahabat Sandiaga Uno.

Partai Gerindra hari ini mengadakan Rapat Kordinasi Nasional di Hambalang. Salah satu agendanya membahas kandidat yang akan diusung pada Pilkada DKI Jakarta. Ada tiga kandidat yang akan dipilih oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yaitu Sandiaga Uno, Sjafrie Sjamsoeddin, dan Yusril Ihza Mahendra.
Loading...

Related Posts