Bela Kadernya, Demokrat: Ramadhan Pohan Bukan Ditangkap Melainkan Dijemput

shares |

Bela Kadernya, Demokrat: Ramadhan Pohan Bukan Ditangkap Melainkan Dijemput

AMIMAZDA.COM - Bela Kadernya, Demokrat: Ramadhan Pohan Bukan Ditangkap Melainkan Dijemput, Jakarta - Politikus Partai Demokrat Ramadhan Pohan dijemput paksa oleh tim Ditreskrimum Polda Sumatera Utara dari rumahnya di Jakarta, Selasa (19/7). Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat tersebut disebut-sebut menjadi tersangka dalam perkara kasus dugaan penipuan uang sebesar Rp 24 miliar, yang dipinjamnya dari para simpatisan, saat mencalonkan diri jadi wali kota Medan tahun 2015.


Menanggapi penangkapan tersebut, Dewan Pembinan Partai Demokrat Agus Hermanto membantah bahwa Ramadhan Pohan bukan ditangkap melainkan dijemput untuk pemeriksaan, karena sebelumnya Pohan memang telah dua kali dipanggil polisi. Namun yang bersangkutan tidak bisa hadir karena sakit.

"Itu tidak betul (bukan penangkapan). Hanya untuk dimintai keterangan. Kabar ditangkap itu tidak benar," kata Agus di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (20/7).

Dirinya mengaku baru mendengar kabar penangkapan Ramadan Pohan dari media pagi ini. Namun, dia menyangkal bawa Ramadan Pohan ditangkap paksa oleh polisi.

Sebagai kader Partai Demokrat Agus berharap Ramadan Pohan bisa menghadapi dan menyelesaikan masalah yang menjeratnya.

Ramadhan Pohan sendiri sebelumnya membantah jika dirinya ditangkap oleh Polda Sumatera Utara, dan mengatakan saat ini sedang berada di Medan bersama kuasa hukumnya untuk memenuhi pemeriksaan.
Loading...

Related Posts