Bus Mudik Gratis Partai Demokrat Kecelakaan, Tak Ada Korban Jiwa

shares |

Bus Mudik Gratis Partai Demokrat Kecelakaan, Tak Ada Korban Jiwa

AMIMAZDA.COM - Salah satu bus mudik gratis yang disediakan Partai Demokrat mengalami kecelakaan di tol dari arah Jakarta menuju Cikampek.

Kepala Bagian Operasional Korlantas Polri Komisaris Besar Benyamin mengatakan, bus tersebut terperosok di sisi jalan.

"Di Kilometer 51 busnya terperosok. Bus dari Partai Demokrat," ujar Benyamin kepada Kompas.com di kantornya, Minggu (3/7/2016).

Benyamin memastikan bus tersebut merupakan bus gratis Partai Demokrat lantaran di badan busnya terdapat spanduk besar bergambar wajah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan. Ia mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Tidak ada korban, cuma bikin macet," kata Benyamin.

Saat ini, tengah dilakukan penanganan lebih lanjut oleh petugas kepolisian dan pihak Jasa Marga. Kemacetan yang disebabkan cukup panjang, yakni dari Kilometer 36.

Pagi tadi, Partai Demokrat memberangkatkan 5.242 orang untuk mudik gratis. Sebanyak 100 bus disediakan dengan tujuan Pacitan, Solo, Surabaya, Wonogiri, Yogyakarta, Semarang, Tegal, Purwokerto, Wonosobo, Purworejo, Bojonegoro, Malang, Madiun, dan Cirebon. Keberangkatan dilakukan di Parkir Timur Senayan, Jakarta.
Loading...

Related Posts