Jokowi, Ahok dan Tito Hadiri Halalbihalal Surya Paloh di Kepulauan Seribu

shares |

Jokowi, Ahok dan Tito Hadiri Halalbihalal Surya Paloh di Kepulauan Seribu

AMIMAZDA.COM - Jakarta - Presiden Jokowi rupanya menyempatkan diri untuk menghadiri acara halal bi halal bersama warga yang dihelat Ketum Nasdem Surya Paloh. Hadir pula Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Menurut keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Setpres, Sabtu (16/7/2016), Presiden Jokowi tiba pukul 12.50 WIB didampingi oleh Surya Paloh. Mereka langsung menyapa warga yang sudah menanti.

Lokasi acara adalah sebuah lapangan yang terletak di Pulau Kelapa Satu. Namun warga yang datang juga berasal dari Pulau Kelapa Dua dan Pulau Harapan. Acara dibuka oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, mulai dari panjat pinang, balap karung, hias kapal, dan lain sebagainya. Warga tampak antusias mengikuti acara tersebut.

Sekitar pukul 13.05 WIB Peresiden Jokowi bertolak meninggalkan Pulau Kelapa Satu dengan menggunakan helikopter Super Puma milik TNI AU menuju Lanud Halim Perdanakusuma.


(bpn/tor/detik/amimazda.com)
Loading...

Related Posts