Maruarar Sirait: Ada yang Ingin Memisahkan PDI-P dengan Ahok

shares |

Maruarar Sirait: Ada yang Ingin Memisahkan PDI-P dengan Ahok

AMIMAZDA.COM - Maruarar Sirait: Ada yang Ingin Memisahkan PDI-P dengan Ahok, JAKARTA; Politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait mengatakan, hubungan partainya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok sebenarnya sangat baik. Namun, menurut dia, ada pihak-pihak yang ingin memisahkan PDI-P dengan Ahok.

Oleh karena itu, partai berlambang banteng tersebut hingga kini belum memutuskan mendukung Ahok untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Ada orang yang ingin memisahkan PDI-P dan Ahok," kata Maruarar saat menghadiri rilis survei Saiful Mujani Research and Consulting di Jakarta, Minggu (24/7/2016).

Maruarar enggan menyebut siapa pihak yang dimaksud. Yang jelas, lanjut dia, pihak tersebut adalah lawan PDI-P dan Ahok dalam pilgub.

"Suara PDI-P tinggi di DKI. Kalau Ahok didukung PDI-P, tidak ada kontestasi politik lagi. Tentu lawan PDI-P dan lawan Ahok berkepentingan agar ini tidak bersatu," kata dia.

Maruarar mengaku, secara pribadi menginginkan agar partainya mendukung Ahok. Terlepas dari kekurangannya, ia menganggap Ahok sudah menunjukkan kinerja maksimal selama menjabat Gubernur DKI.

Dia meyakini, pada akhirnya akan ada titik temu dimana PDI-P akan memutuskan untuk mendukung Ahok untuk kembali memimpin DKI Jakarta.
Loading...

Related Posts