Nusron Wahid: Sri Mulyani Membawa Angin Segar bagi Perekonomian Indonesia

shares |

Nusron Wahid: Sri Mulyani Membawa Angin Segar bagi Perekonomian Indonesia

AMIMAZDA.COM - Nusron Wahid: Sri Mulyani Membawa Angin Segar bagi Perekonomian Indonesia, JAKARTA; Ketua Koordinator DPP Partai Golkar Nusron Wahid mengatakan, partainya mengapresiasi dan menyambut positif penunjukan Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan.

Ia menilai Sri Mulyani, yang sudah mempunyai banyak pengalaman di dunia internasional, akan menjadi angin segar bagi perekonomian Indonesia yang sedang mengalami tantangan global.

"Dengan kapasitas beliau, seabrek pengalaman, dan juga jaringannya yang begitu luas di dunia internasional, kami meyakini beliau akan bisa membuktikan bahwa penunjukannya oleh Presiden adalah tepat dan pasti akan didukung penuh oleh rakyat," kata Nusron usai menghadiri pelantikan menteri Kabinet Kerja di Istana Negara, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Menurut Nusron, masyarakat bisa melihat langsung bagaimana pasar begitu menyambut positif penunjukan Sri Mulyani sebagai Menkeu.

Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia ini meyakini, tak lama lagi kondisi ekonomi Indonesia akan semakin baik.

Efeknya adalah meningkatnya kesejahteraan rakyat, terbukanya lapangan kerja baru, dan juga bisa menjadi solusi dalam masalah fiskal yang dihadapi Indonesia saat ini.

"Inilah saya kira kecermatan Presiden dalam melihat bagaimana menghadapi tantangan global dan siapa sosok yang tepat dipercaya membantu pemerintah berkontribusi untuk itu," ucap Nusron
Loading...

Related Posts