Rizal Ramli Dicopot Jokowi, Fadli Zon Meradang!

shares |

Rizal Ramli Dicopot Jokowi, Fadli Zon Meradang!

AMIMAZDA.COM - Jokowi Copot Rizal Ramli, Fadli Zon Meradang!, JAKARTA; Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyayangkan pergantian beberapa menteri yang dianggapnya penting. Salah satunya adalah pencopotan Menko Kemaritiman, Rizal Ramli yang dianggapnya selalu menyuarakan aspirasi rakyat.

"Disayangkan menteri-menteri yang vokal seperti Rizal Ramli itukan apa yang disampaikannya merupakan suara rakyat," kata Fadli di Gedung DPR RI Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/7).

Wakil ketua DPR tersebut melanjutkan, pergantian Menko Kemaritiman dari Rizal Ramli oleh Luhut Binsar Panjaitan menunjukan sikap Jokowi yang memprioritaskan sektor tersebut. Namun, Fadli Zon berpendapat, apa yang dilakukan Rizal Ramli, terutama dalam masalah reklamasi sudah sangat benar.

"Apa yang dilakukan Pak Rizal Ramli mengengai reklamasi itu sudah benar. Jadi nanti kalau ada perubahan yang drastis dari kebijakan menko sebelumnya ya harus kita tolak," ucap Fadli.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan hasil perombakan kabinet (reshuffle) jilid ke-2 di Istana Merdeka, Rabu (27/7). Sejumlah menteri ada yang diganti dan ada yang digeser ke posisi yang baru.

Salah satunya adalah diangkatnya Wiranto sebagai Menkopolhukam menggantikan Luhut Binsar Panjaitan yang digeser menjadi Menko Kemaritiman menggantikan Rizal Ramli.
Loading...

Related Posts