Ahmad Dhani: Setnov Akan Menjadi Pahlawan, Bila Berani Batalkan Dukung Ahok!

shares |

Ahmad Dhani: Setnov Akan Menjadi Pahlawan, Bila Berani Batalkan Dukung Ahok!

AMIMAZDA.COM - Musisi yang berhasrat menjadi gubernur Jakarta Ahmad Dhani berharap Partai Golkar membatalkan dukungan kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjelang pilkada Jakarta periode 2017-2022.

"Saya berharap mudah-mudahan Partai Golkar menarik dukungannya terhadap Ahok," ujar Ahmad Dhani dalam jumpa pers terkait persiapan deklarasi Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan di kediamannya, Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta, Selasa (9/7/2016).

Menurut Ahmad Dhani, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akan menjadi pahlawan bagi masyarakat Jakarta kalau berani menarik dukungan dari Ahok.

"Pak Setnov masih punya kesempatan buat menjadi pahlawan bagi rakyat Jakarta," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani kembali menggagas gerakan untuk menentang Ahok. Dia menyebut gerakannya sebagai Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan. Gerakan ini muncul karena menurutnya selama memimpin Jakarta, Ahok membuat kebijakan yang semena-mena

Ahmad Dhani mengakui gerakan ini terinspirasi dari Aliansi Masyarakat Jakarta Utara. Aliansi Masyarakat Jakarta Utara menilai kebijakan Ahok tidak pro rakyat, sering menggusur pemukiman padat penduduk.

"Kami satu sekutu dengan Amju yaitu mengadakan sebuah gerakan perlawanan terhadap pemimpin dzolim yang namanya Ahok. Kami dari selatan sepaham dengan Amju, kami sepaham tidak menerima gubernur zolim, artinya tidak menerima kunjungan kedatangan," ujar Ahmad Dhani.

Di aliansi tersebut, Ahmad Dhani berperan sebagai panglimanya. Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan rencananya akan dideklarasikan pada Senin (15/7/2016.
Loading...

Related Posts