Alamak.. Demi Menjegal Ahok, Aliansi Ahmad Dhani akan Pasang 10 Ribu Spanduk Tolak Ahok

shares |


AMIMAZDA.COM - Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan yang dibentuk Ahmad Dhani dan kawan-kawan akan memasang 10 ribu spanduk untuk menolak kedatangan Ahok di wilayah Jakarta Selatan. Di aliansi ini, Ahmad Dhani adalah panglimanya.

"Kami akan pasang 10 ribu spanduk untuk menolak kedatangan Ahok ke wilayah Jakarta Selatan," ujar pengacara Ahmad Dhani yang juga penggagas pembentukan aliansi, Ramdan Alamsyah, dalam jumpa pers di rumah Ahmad Dhani, Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Sepuluh ribu spanduk rencananya akan dipasang pada saat mendeklarasikan Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan pada Senin (15/8/2016).

Ramdan mengatakan gerakan ini muncul karena kebijakan Ahok banyak yang tidak pro rakyat kecil, di antaranya penggusuran pemukiman padat penduduk.

"Jadi pada dasarnya gerakan Aliansi masyarakat ini lahir bukan dari sebuah fenomena, tapi dari tindak tanduk gubernur yang kita sebagai masyarakat selama ini terdzolimi, baik dari kebijakannya, ucapannya, maupun, perbuatannya," kata dia.

Ramdan juga mengatakan pendukung aliansi telah sepakat untuk tidak memilih Ahok di pilkada Jakarta periode 2017-2022

"Kami sepakat tidak akan memilih gubernur zalim, yang kedua kami juga tidak akan mendukung apa yang dilakukan dan apa yang akan dilakukan di kemudian hari oleh gubernur dzolim," katanya

Gerakan menolak kehadiran Ahok, katanya, juga akan dilakukan di daerah-daerah lain.

"Kita buktikan bahwa Jakarta selatan akan melawan seperti apa yang ada di Jakarta Utara, dan akan ada embrio-embrio lainnya, akan tumbuh nanti di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Pulau Seribu juga nanti kedepannya," kata Ramdan.

Ramdan mengklaim deklarasi Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan bakal didukung sebanyak 3.300 RT dan RW di Jakarta Selatan, tokoh masyarakat Jakarta Selatan, dan 23 organisasi masyarakat

Ormas yang katanya telah mendukung aliansi, antara lain Forum Komunikasi Anak Betawi, Laskar Pribumi, Komunitas Merah Putih, Pemuda Pancasila Jakarta Selatan, dan forum RT/RW.

Loading...

Related Posts