Demokrat Bidik Buwas Jadi Cagub DKI

shares |

Demokrat Bidik Buwas Jadi Cagub DKI

AMIMAZDA.COM - Jakarta: Partai Demokrat tengah membidik Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Budi Waseso alias Buwas untuk diusung sebagai calon gubernur dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini mengklaim Buwas bersedia dipinang.

"Kan emang dia mau maju. Iye, katanya mau maju dan akhirnya saya datengin, dia bilang mau maju," kata Ketua DPD Demokrat DKI Nachrowi Ramli di restaurant Bunga Rampai, Jalan Cit Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

Namun, Nara menyebut Buwas tak serta merta diusung begitu saja. Nara mengatakan, mantan Kabareskrim ini harus memiliki visi dan misi yang sama dengan Demokrat.

"Satu minggu ini kita sudah lihat pergerakannya, pak Buwas visi misinya dulu bagaimane? Ke depan mau ngapain aje? Mau ngelangkah kayak ape?" ujar Nara.

Sejauh ini, DPD Demokrat sudah menjaring delapan nama yang bakal diusung dalam Pilkada DKI. Nama-nama itu sudah dikirim ke DPP Demokrat untuk diputuskan.

"Delapan (nama calon) sudah kita laporin ke DPP," ucap Nara.

Sebelumnya Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Budi Waseso mengaku siap jadi bakal calon gubernur jika partai politik mengusung dirinya di Pilkada DKI 2017. Sebagai abdi negara, dirinya bakal memberikan yang terbaik buat masyarakat.

"Bukan kita tidak tergiur, artinya kita kan tugas. Kalau dipinang boleh-boleh saja, tidak ada yang salah," kata Budi Waseso di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (4/8/2016).

(Des/metrotvnews/amimazda.com)
Loading...

Related Posts