Gerindra Masih Tunggu Wangsit untuk Tentukan Pendamping Sandiaga di Pilgub DKI

shares |

Gerindra Masih Tunggu Wangsit untuk Tentukan Pendamping Sandiaga di Pilgub DKI

AMIMAZDA.COM - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan partainya belum menentukan pendamping Sandiaga Uno untuk diusung ke Pemilu Gubernur DKI Jakarta 2017. Gerindra, kata Dasco, juga masih akan membicarakannya dengan partai-partai koalisi.

"Belum (deklarasi). Masih menunggu wangsit," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/8/2016).

Sejumlah hasil survei yang mengatakan bahwa hanya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang bisa mengangkat nama Sandiaga untuk menyiangi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Terkait hal tersebut, Dasco mengatakan partainya tak gentar dan akan tetap mencoba mencari pasangan calon yang mampu mengalahkan Ahok.

"Dulu juga waktu pak Jokowi-Ahok surveinya begitu juga. Ya kita coba lah. Bismillah," ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik sebelumnya mengatakan, "Koalisi Kekeluargaan" berencana untuk mengumumkan nama pasangan bakal cagub dan bakal cawagub yang mereka dukung pada pekan ini.

Taufik mengatakan, ada dua nama birokrat dari Pemprov DKI Jakarta yang mereka lirik untuk diusung sebagai bakal cagub atau bakal cawagub.

"Dari birokrat, ada Saefullah sama Sylviana Murni yang kita pantau," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih.
Loading...

Related Posts