Saat Ahmad Dhani Dan Lulung Bersatu Deklarasi Dukung Yusril di Pilgub

shares |

Saat Ahmad Dhani Dan Lulung Bersatu Deklarasi Dukung Yusril di Pilgub

AMIMAZDA.COM - Jakarta - Sejumlah ormas mendeklarasikan dukungan untuk Yusril Ihza Mahendra untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Ormas-ormas itu terdiri dari FBR, Bamus Betawi, Pendukung Yusril (Penyu), dan lain sebagainya.

Deklarasi dukungan dihelat di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8/2016). Yusril tiba di lokasi sekitar pukul 14.50 WIB dan langsung disambut oleh Lulung Abraham Lunggana

Yusril kemudian diarak masuk ke pendopo Belitung yang ada di restoran itu. Ratusan relawan dari ormas-ormas tersebut tampak memenuhi lokasi.

Yusril langsung menuju tempat yang disediakan. Di meja itu sudah ada Ketum Bamus Betawi Nachrowi Ramli yang juga Ketua DPD Partai Demokrat DKI dan Ketua Dewan Pembina Bamus Betawi Zainuddin (Oding) yang juga politikus Golkar. Mantan Wagub DKI Prijanto juga tampak di meja tersebut.

"Pemimpin amanah rakyat adalah pemimpin yang taat, kepercayaan rakyat meminpin
Mengapa saya mendukung? Ada nilai-nilai dalam pribadi Pak Yusril, kemudian tegas itu bukan ngomong kasar," ujar Prijanto saat beri testimoni.

Hadir kemudian musisi Ahmad Dhani yang langsung duduk di bangku depan. Dhani kemudian diberi kesempatan beri testimoni.

"Satu perjuangan kita yaitu gagalkan Ahok untuk menjadi cagub. Jadi kalau bisa Ahok jangan, jangan dicalonkan atau gagal menjadi calon gubernur dki karena apa ketika akhirnya Ahok dicalonkan partai itu suasananya tidak baik untuk warga DKI jakarta karena sudah sah ahok itu dijadikan bahaya laten. Jadi Ahok ini bahaya laten karena kita tak perlu takut lagi untuk bicara bahwa Ahok di-back up Presiden Jokowi," ucap Dhani. 
(bag/faj/detik/amimazda.com)
Loading...

Related Posts