Setya Novanto: Golkar Bekerja Hanya Satu Tujuan Memenangkan Jokowi pada 2019

shares |

Setya Novanto: Golkar Bekerja Hanya Satu Tujuan Memenangkan Jokowi pada 2019

AMIMAZDA.COM - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, partainya secara total mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Ketika membuka Musda IX Partai Golkar Sumatera Utara di Medan, Senin (22/8/2016), Setya Novanto kembali menegaskan komitmen dukungan politik kepada pemerintah tersebut.

Menurut dia, dukungan politik tersebut karena penilaian atas keberhasilan Presiden dalam menjalankan program pembangunan.

Presiden Jokowi juga dinilai sebagai "eksekutor" yang hebat seperti kemampuan dalam menjalankan program pengembangan infrastruktur di Sumatera dengan anggaran hingga 500 miliar dolar AS.

Komitmen yang disampaikan dalam Rapimnas Partai Golkar tersebut bukan hanya terhadap program pemerintah. Setya kembali menyinggung dukungan Golkar terhadap Jokowi dalam Pilpres 2019.
Guna menyosialisasikan dukungan tersebut, pihaknya menginstruksikan seluruh pengurus mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, hingga desa/kelurahan untuk memasang foto Presiden Jokowi.

"Partai Golkar bekerja hanya satu tujuan yakni mendukung, mencalonkan, dan memenangkan Bapak Jokowi pada 2019," kata Setya Novanto.

Mantan Ketua DPR RI tersebut tidak mau mengomentari tentang kemungkinan kader Partai Golkar yang akan disandingkan dengan Jokowi dalam Pilpres selanjutnya.

"Bagi Partai Golkar yang penting memenangkan presiden, tidak ada yang lain-lain," katanya didampingi Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid.
Loading...

Related Posts