Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Juara, Indonesia Raih Medali Emas Olimpiade Rio 2016

shares |

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Juara, Indonesia Raih Medali Emas Olimpiade Rio 2016

AMIMAZDA.COM - Hasil Final Bulutangkis Olimpiade Rio 2016, Tantowi Ahmad/Liliana Natsir Berhasil Raih Emas Buat Indonesia. Hasil Final Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 dari Ganda Campuran antara Wakil Indonesia Tantowi Ahmad/Liliana Natsir yang berhadapan dengan wakil Malaysia Peng Soon/Goh Liu Ying berakhir untuk kemenangan Indonesia dengan 2 set langsung 21-14 dan 21-12 . Maka dengan hasil ini membuat Tantowi Ahmad/Liliana Natsir mendapatkan Medali Emas Juara Ganda Campuran Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 dan menjadi Kado yang sangat indah untuk HUT RI ke 71.

Hasil Final Bulutangkis Olimpiade Rio 2016. Akhirnya Indonesia memastikan diri pulang membawa Medali Emas dari Olimpiade Rio 2016 setelah satu wakil mereka dari Cabang Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 Ganda Campuran Tantowi Ahmad/Liliana Natsir berhasil meraih kemenangan atas wakil Malaysia Peng Soon/Goh Liu Ying di partai Final dengan 2 set langsung 21-14 dan 21-12.

Di set pertama Owi Butet sudah tampil dengan sangat perkasa. Serangan demi serangan mereka lancarkan ke pertahanan Malaysia. Unggul kualitas dan rangking BWF Owi Butet akhiurnya berhasil mertaih kenenagan di set pertama ini dengan skor mencolok 21-14.

Mermasuki set kedua penampilan Owi Butet tretap konsisten. Pasangan Malaysia terlihat tak nyaman dalam bermain karena terus tertekan oleh pasangan Indonesia ini. Maka di set kedua ini tetap menjadi milik Indonesia dengan kemenangan 21-12. Maka Lagu Indonesia Rayapun berkumandang di Riocentro Brasil.
Loading...

Related Posts