Yorrys: Kredibilitas Golkar Akan Hancur jika Tarik Dukungan untuk Ahok

shares |

Yorrys: Kredibilitas Golkar Akan Hancur jika Tarik Dukungan untuk Ahok

AMIMAZDA.COM - JAKARTA, Ketua Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai mengatakan ada dampak negatif bagi Golkar jika sampai menarik dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada DKI Jakarta 2017. 

Menurut Yorrys, Golkar menjadi partai yang tak memiliki prinsip jika membatalkan dukungan terhadap Basuki atau Ahok.

"Kalau kita mau mundur, partai politik seperti enggak ada idiealisnya dong. Enggak ada harga dirinya," ujar Yorrys, ketika dihubungi, Selasa (9/8/2016). 

Yorrys mengatakan, kredibilitas partainya juga akan hancur jika menarik dukungan yang telah diberikan kepada Ahok. Sebab, masyarakat akan menilai Golkar sebagai partai yang tidak bisa dipercaya. 

Yorrys menegaskan bahwa keputusan Partai Golkar dalam Pilkada DKI 2017 sudah bulat yaitu mendukung Ahok. 

"Kredibilitas partai akan hancur di mata rakyat kalau kami ubah keputusan. Apalagi ini Ibu Kota Negara. Harga diri partai bagaimana kalau tiba-tiba mau mundur dengan alasan yang sangat politis," ujar Yorrys

Golkar menjadi salah satu partai yang telah memberikan dukungan untuk Ahok sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Selain Golkar, Ahok juga mendapat dukungan dari Partai Nasdem dan Partai Hanura.
Loading...

Related Posts