Bela Gatot, Reza Artamevia: Di Padepokan AA Gatot Brajamusti Ngaji, Tak Benar Ada Ritual Seks

shares |

Bela Gatot, Reza Artamevia: Di Padepokan AA Gatot Brajamusti Ngaji, Tak Benar Ada Ritual Seks

AMIMAZDA.COM - JAKARTA; Seorang wanita berinisial CTP, mengaku menjadi korban pemerkosaan Gatot Brajamusti ketika dirinya berusia 16 tahun. Wanita yang kini berusia 26 tahun itu pun mengungkap ritual seks di padepokan Gatot Brajamusti.

Sebagai orang dekat Aa Gatot Brajamusti yang pernah lama tinggal di padepokan, artis Reza Artamevia pun membantah tegas hal itu.

"Tidak benar!," ucap Reza singkat usai menjalani pemeriksaan di Gedung Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Reza mengatakan, tidak ada hal-hal yang di luar kewajaran selama dirinya berada di padepokan Gatot. Menurutnya, kegiatannya di padepokan lebih banyak bersifat keagamaan.

"Ngaji, salat sama ngaji," imbuh Reza.

Sementara saat ditanya soal hubungannya dengan Aa Gatot Brajamusti, Reza tidak menjawab. Ia hanya melemparkan senyuman saat ditanya wartawan soal kedekatannya dengan Gatot.

Reza keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 17.45 WIB. Reza keluar dengan kacamata hitamnya yang masih menempel, ditemani pengacarnya Ramdhan Alamsyah.

Reza diperiksa kaitannya soal kepemilikan senjata api Aa Gatot Brajamusti. Tetapi Reza enggan membeberkan soal pemeriksaannya itu. 
(mei/hri/detik/amimazda.com)
Loading...

Related Posts