Bendera Partai Gerindra Dan Sepanduk Terpasang di Lokasi Penertiban Rawajati

shares |

Bendera Partai Gerindra Dan Sepanduk Terpasang di Lokasi Penertiban Rawajati

AMIMAZDA.COM - Jakarta - Ratusan warga bersiap menyambut kedatangan aparat yang menertibkan kawasan permukiman Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan. Spanduk-spanduk menolak penggusuran juga terpasang. Bahkan ada pula bendera partai.

Dari pantauan di lokasi, Kamis (1/9/2016), tak ada bendera dan spanduk partai selain dari Partai Gerindra. Bendera Partai Gerindra terpasang di beberapa titik.

Bahkan, di salah satu sudut, ada pula spanduk berbunyi, "Hormatilah Martabat Manusia, Kawasan Ini Dalam Mediasi DPRD DKI Jakarta Bapak Syarif Msi Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra."

Ada pula spanduk berbunyi, "Kami Tidak Menolak Program Pemerintah, Asalkan Kesepakatan Terpenuhi." Ratusan warga, tua dan muda, pria dan wanita, telihat menunggu perkembangan situasi di seputaran rumah mereka. 

"Pemberitahuan: Tanah Ini Milik Ahli Waris Alm. HM. Zen (Tjong Bou Tjoy) Eigendom Verbonding," demikian bunyi salah satu spanduk. 

Kawasan ini akan ditertibkan menjadi jalur hijau. Warga menolak direlokasi ke Rumah Susun Marunda, karena letak rusun itu berada jauh di Jakarta Utara. 

(dnu/dnu/detik/amimazda.com)
Loading...

Related Posts