Demokrat: Agus Harimurti Yudhoyono Layak Jadi Cagub DKI

shares |

AMIMAZDA.COM - Jakarta - Koalisi Partai Demokrat (PD), PAN, PKB, dan PPP akan mengumumkan pasangan cagub DKI yang mereka usung malam ini di Cikeas. Sempat ada beberapa nama cagub DKI yang digodok keempat parpol itu, siapa yang akhirnya diusung? 

Demokrat: Agus Harimurti Yudhoyono Layak Jadi Cagub DKI


Ditanya terkait hal ini Waketum PD Syarief Hasan enggan bicara. Syarief meminta publik menunggu pengumuman resmi yang akan disampaikan di kediaman SBY Puri Cikeas, Bogor, Kamis (22/9/2016) pukul 23.00 WIB malam nanti.

Sejumlah nama yang sempat digodok dalam rapat-rapat empat ketum parpol di Cikeas antara lain Yusril Ihza Mahendra, Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sandiaga Uno. Namun nama Agus Harimurti Yudhoyono sempat menguat. 

Syarief menilai sosok Agus Harimurti Yudhoyono ini mumpuni. Punya pengalaman dan banyak gelar master.

"Layak lah. Dia kan punya gelar masternya tiga, di Amerika, di Singapura, itu kan universitas terkenal semua," kata Syarif Hasan saat berbincang dengan detikcom.

"Dia juga pernah penugasan di Lebanon, sekolah manajemennya juga bagus. Pengalamannya kan di dunia internasional sudah banyak," Syarief.

Lalu apakah Agus Harimurti yang dinilai layak ini yang akan diusung maju Pilgub DKI oleh PD, PAN, PKB, dan PPP? Lalu bagaimana dengan kariernya di militer?

Isu santernya demikian. Kabarnya ia akan diduetkan dengan Deputi Gubernur DKI bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni. Benarkah? kita tunggu saja.


(van/dnu)
Loading...

Related Posts