Dibesuk Teman Artis, Gatot Brajamusti: Saya Cuma Korban Perebutan Kursi Ketua Umum Parfi

shares |

Dibesuk Teman Artis, Aa Gatot: Saya Korban Persaingan Perebutan Kursi Ketua Umum Parfi

AMIMAZDA.COM - JAKARTA-- Saat dibesuk oleh sejumlah rekan-rekan artis di Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada hari Senin, (29/8) siang, Aa Gatot Brajamusti tampak kuyu dan lelah. Demikian dikatakan oleh aktor Novie Chandra.

“Memang saat menjelang kongres Aa memang sudah kurusan karena Aa khan menderita diabetes. Tapi ini lebih kurusan lagi dan kuyu. Mungkin kurang tidur,” kata Novie.

Ketika ditanya hal apa yang dibicarakan saat dirinya bersama aktor Sultan Saladin dan Lulu Srimulat membesuknya, Novie mengatatakan hal yang umum saja. Karena memang Kapolres melarang membicarakan kasusnya.

“Aa Cuma bilang dia cuma korban persaingan perebutan kursi Ketua Umum Parfi. Tapi Aa tidak menuduh pesaingnya loh” ujar Novie.

Tapi disisi lain, Novie sebagai pendukung Aa Gatot untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua Umum Parfi mengaku sangat kecewa mendapati kenyataan lain bahwa ternyata Aa dinyatakan positif menggunakan zat terlarang itu.

“Jujur saya dan sejumlah teman artis yang mendukungnya kecewa. Apalagi saat polisi membeberkan hasil temuan baik di kamar hotelnya maupun di rumahnya. Sama sekali tidak menyangka Aa kok sejauh itu. Saya sebagai artis film yang bernaung di bawah Parfi terus terang merasa malu.”

Ketika ditanya apakah saat menengok Aa di Polres mereka bertemu dengan penyanyi Reza Artamevia, Novie mengaku bertemu. “Saya bertemu Reza. Ia kelihatan kumal. Juga beetemu Devina yang juga mengaku artis. Terus ada Pak Mark yang kalau tidak salah dari PT Kubota yang mensponsori kegiatan Kongres Parfi. Hanya itu yang bertemu,” tutup Novie Chandra.

(Amz/okezone/amimazda.com)
Loading...

Related Posts