Dilamar PKS untuk Pilbup Bekasi, Ahmad Dhani: Saya Mau Istikharah

shares |

Dilamar PKS untuk Pilbup Bekasi, Ahmad Dhani: Saya Mau Istikharah

AMIMAZDA.COM - Jakarta - PKS, Gerindra dan Partai Demokrat melirik Ahmad Dhani untuk diusung di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Dhani masih pikir-pikir.

"Iya sudah ada dari PKS nawarin, dari DPP-nya. Demokrat juga DPP, semua yang nawarin DPP. Kalau PKS, Pak HNW (Hidayat Nur Wahid) juga sudah komunikasi," ujar Dhani saat dihubungi detikcom, Senin (5/9/2016).

"Kemarin sih juga ketemu sudah sama Sekjen Demokrat (Hinca Pandjaitan) di sebuah hotel. Tawaran-tawarannya menggiurkanlah pokoknya," sambung dia.

Dhani menuturkan, saat ini dia memang ingin menjadi kader partai politik. Sebelum memutuskan untuk maju di Pilbup Bekasi atau tidak dia masih memikirkan secara matang partai mana yang akan dipilihnya.

"Sebenarnya saya ini lagi diperebutlan banyak partai tapi dalam satu dua hari ini saya akan memutuskan kepada siapa saya akan berlabuh. Yang melirik banyak, waktu 2013 saya pernah ditawari Surya Paloh ditawari, Pak Wiranto juga. Cuma waktu itu saya belum memutuskan untuk terjun ke dunia politik, bukan menolak," jelasnya.

"Saya lagi mau istikharah dalam dua hari ini untuk melabuhkan ke mana," imbuhnya.

(wsn/tor/detik/amimazda.com)
Loading...

Related Posts