Dipasang PKS Jadi Cawagub Sandiaga, Mardani: Kami Ingin DKI yang Manusiawi

shares |

Dipasang PKS Jadi Cawagub Sandiaga, Mardani: Kami Ingin DKI yang Manusiawi

AMIMAZDA.COM - Jakarta - Mardani Ali Sera dideklarasikan PKS menjadi Cawagub mendampingi Sandiaga Uno yang diusung Gerindra. Mardani mengaku dirinya ditunjuk pimpinan PKS, dan tak lain kata siap yang dia ucapkan.

Pada Kamis (8/9) malam, Mardani dikenalkan ke kader internal di DPP PKS, di TB Simatupang, Jakarta. Hadir Ketua Majelis Syuro Salim Segaf, Presiden PKS Sohibul Iman, kemudian ada Hidayat Nurwahid dan juga Sandiaga Uno beserta tim suksesnya. Mardani merupakan salah satu pimpinan di DPP PKS. Dia pernah duduk sebagai juru bicara PKS. Mardani juga dikenal dekat dengan Sohibul Iman.

"Saya tidak pernah terpikir dan tidak terlintas, kami disuruh bekerja dan berkhidmat untuk rakyat meluruskan hati. Dan tiba-tiba dipanggil," jelas Mardani.

Menurut dia, PKS sudah mengkomunikasikan dengan Gerindra, Sohibul dan Salim Segaf bertemu Prabowo. Diputuskan Mardani menjadi Cawagub.

"Kami ingin DKI yang manusiawi mendengar suara rakyat, tetap maju dan tumbuh ekonominya," jelas dia.

Mardani juga siap menghadapi Ahok dan pasangannya. Walau beberapa hasil survei menunjukkan Ahok unggul atas nama-nama lain.

"Harus optimis dan buktikan tulus melayani rakyat," sambung dia.

Lalu bagaimana dengan sosok Sandiaga? "Saya kagum dengan ketulusan dan kecerdasan serta pengalaman di dunia bisnis," tegas dia. 
(dra/dra/detik/amimazda.com)
Loading...

Related Posts