Inilah Sosok Terduga Penyandera dan Perampok Rumah Pondok Indah

shares |

Inilah Sosok Terduga Penyandera dan Perampok Rumah Pondok Indah

AMIMAZDA.COM - Tim gabungan kepolisian akhirnya berhasil meringkus dua orang perampok dan penyandera di sebuah rumah mewah, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).

Mereka langsung dibawa ke Polda Metro Jaya dengan menggunakan dua kendaraan yang berbeda.

Salah seorang pelaku terlihat turun dari mobil saat tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 15.00. Dia mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam. Dia terlihat tenang meski kedua tangannya diborgol aparat kepolisian. Pelaku bahkan sempat memprotes sikap kepolisian yang diterimanya.

"Saya tidak terima diperlakukan seperti ini, saya bukan penjahat!" ucapnya kepada awak media yang ada.

Sambil berjalan, pelaku kembali berujar bahwa dirinya adalah pengacara dan bukan tersangka. Selebihnya, dia berbicara lagi namum tak terlalu jelas perkataannya.

Empat orang polisi yang mengawal pelaku ini kemudian dengan cepat memasukkannya ke dalam ruangan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Media tidak diperkenankan lagi mengambil gambar.

Sementara seorang pelaku lagi tiba di Mapolda Metro Jaya tak lama kemudian. Kali ini, petugas kepolisian mengapit kepala pelaku saat turun dari mobil.

Hingga kini, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka berdua. Sementara korban seluruhnya berhasil diselamatkan tanpa ada yang terluka.
Loading...

Related Posts