Jokowi "Nge-tweet" Foto Berdua Ahok di Proyek MRT

shares |

AMIMAZDA.COM - JAKARTA; Presiden Joko Widodo membagikan kegiatannya meninjau proyek Light Rail Transit (LRT) dan Mass Rapid Transit (MRT) di akun twitter resminya, @Jokowi, Jumat (30/9/2016) malam.

Jokowi "Nge-tweet" Foto Berdua Ahok di Proyek MRT


"Perkembangan Proyek LRT Cibubur-Cawang dan MRT Lebak Bulus-Bund HI sangat cepat. Kita harapkan 2018 dan 2019 selesai -Jkw," tulis Jokowi.

Kicauan ditandai tanda '-Jkw" yang artinya diunggah langsung oleh Jokowi. Bersama kicauan itu, Jokowi turut mengunggah empat foto.

Tiga foto memperlihatkan Jokowi sedang didampingi rombongan pejabat saat meninjau proyek.

Sementara satu foto lainnya, hanya menampilkan Jokowi bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Dalam foto itu, Jokowi dan Ahok yang sama-sama menggunakan helm dan rompi kontraktor tengah berbincang dengan latar belakang terowongan MRT.

Saat meninjau lokasi LRT dan MRT Jumat pagi tadi, Jokowi memang sempat berbincang empat mata dengan Ahok.

Para pejabat lain yang semula mendampi Jokowi menunggu di tempat lain. Bahkan Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno sempat diberi kode oleh seorang protokol Istana untuk memberi kesempatan Jokowi-Ahok bicara berdua.
Pihak biro pers juga sempat mengelabui wartawan agar mengambil gambar Jokowi-Ahok yang saat keduanya meninjau tiang-tiang LRT.

Wartawan yang sudah berada di mobil rombongan diminta untuk kembali turun dengan alasan ada yang penting.

Wartawan yang mengira akan ada pernyataan dari Jokowi langsung turun dari mobil dan berlari kembali ke lokasi.

Ternyata, tak ada pernyataan penting yang dikeluarkan. Wartawan hanya mengambil gambar Jokowi-Ahok yang berbincang dari kejauhan.

Direktur Eksekutif Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago menilai, Jokowi ingin menyiratkan dukungannya ke Ahok dalam kontestasi pilgub DKI Jakarta 2017.
Loading...

Related Posts