Maia Estianty Apresiasi Pemerintahan Ahok

shares |

Maia Estianty Apresiasi Pemerintahan Ahok

AMIMAZDA.COM - Produser musik Maia Estianty' mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Maia menilai banyak proyek infrstruktur yang dimulai pada masa pemerintahan Basuki dan juga pemerintahan sebelumnya, Joko Widodo.

"(Kinerja Ahok) bagus.. Bagus.. Bagus.. Sangat bagus sekali. Programnya nyata," kata Maia saat ditemui wartawan di rumah dinas Gubernur DKI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016) malam.

Program nyata yang dimaksud oleh Maia adalah dimulainya berbagai pembangunan infrastruktur. Contohnya transportasi massal berbasis rel atau MRT, jalan layang, transjakarta koridor XIII (Ciledug-Tendean), dan lain-lain.

Dia mengakui berbagai pembangunan infrastruktur itu membuat lalu lintas ibu kota semakin macet.

"Walaupun kita susah sekarang, tapi insya Allah untuk anak cucu kita Jakarta sudah enak dan bagus lah. Ibaratnya dalam waktu ke depan, semua sudah menikmati Jakarta yang lebih enak," kata ibunda Al, El, Dul tersebut.

Maia merupakan salah satu pesohor yang menghadiri makan malam bersama Ahok di rumah dinas Gubernur DKI. Selain Maia, ada juga Dewi Persik, Isyana Sarasvati, Sandhy Sondoro, dan lain-lain.

Maia mengaku dalam jamuan yang berlangsung selama sekitar tiga jam itu mereka tak membicarakan urusan politik, terutama Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama Ahok.

Mereka hanya berbagi cerita tentang perkembangan dunia hiburan di Jakarta.

Meski demikian, Maia yang juga merupakan warga ber-KTP DKI itu akan memilih calon pemimpin yang menurutnya terbaik pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Lihat saja nanti ya. Saya akan memilih yang terbaik pokoknya," kata mantan istri Ahmad Dhani tersebut.
Loading...

Related Posts