Perampok Rumah di Pondok Indah: Saya Bukan Penjahat!

shares |

Perampok Rumah di Pondok Indah: Saya Bukan Penjahat!

AMIMAZDA.COM - JAKARTA - Muncul dugaan bahwa salah satu pelaku berinisial AJ merupakan karyawan Exxon Mobil tempat di mana pemilik rumah, Asep Sulaiman pernah bekerja. 

Setibanya di lokasi, pelaku di Direktorat Reserse Kriminal Umum pada pukul 15.00 WIB dan kemudian kembali digotong ke mobil oleh pihak Polisi sekira pukul 20.00 WIB untuk proses lebih lanjut.

Ketika diberondong pertanyaan para wartawan, mau di bawa ke mana terduga perampokan Perumahan Pondok Indah tersebut, pihak polisi masih irit bicara. "Saya enggak tau," singkat salah satu petugas, Sabtu (3/9/2016). 

Sementara, terduga pelaku menyatakan, "Saya bukan penjahat, saya akan bicara nanti," cetus terduga ketika digiring polisi masuk ke dalam mobil. 

Sebagaimana di ketahui, Polisi berhasil membebaskan pemilik rumah yang di sandera perampok di Jalan Bukit Hijau IX, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut pantauan tampak dua wanita dan seorang anak kecil yang keluar dari rumah berlantai tiga tersebut. Polisi langsung memboyong korban dengan menggunakan mobil polisi ke rumah sakit. 

Sempat terdengar suara dobrakan dan letusan tembakan hingga suara dobrakan dan letusan hingga akhirnya para sandera berhasil di bebaskan. Polisi pun melumpuhkan dua pelaku yang merampok dan menyadera empat orang.
(aky/okezone/amimazda.com)
Loading...

Related Posts