Sesumbar Akan Diikuti 4.000 Orang, Ternyata Demo Forum RT/RW Hanya Dihadiri Puluhan Orang

shares |


AMIMAZDA.COM - JAKARTA: Sekjen Forum RT/RW DKI Jakarta, Lukmanul Hakim, membenarkan, massa yang hadir dalam aksi unjuk rasa pada Jumat (16/9/2016) ini tidak mencapai ribuan orang. Dia mengatakan, hal ini terjadi karena aksi dilakukan pada hari kerja.

"Ini karena RT dan RW kita kan banyak yang kerja. Kemudian juga banyak yang sudah tua-tua makanya banyak yang tidak kirim perwakilan," kata Lukman di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jumat (16/9/2016).

Lukman mengatakan, perwakilan RT dan RW yang hadir pada siang ini hanya berasal dari Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat.
Sebelumnya, Lukmanul Hakim mengatakan, estimasi massa yang akan mengikuti unjuk rasa tersebut mencapai 4.000 orang. Mereka berunjuk rasa untuk menolak kepemimpinan arogan, serta memilih gubernur yang santun, berwibawa, tidak korupsi, tidak melecehkan, dan menghargai lembaga RT/RW.

"Kami undang semuanya, terbuka, ada teman-teman dari AMJU dan AMJAS, ada Dhani dan Ratna Sarumpaet juga," ujar Lukman. Namun, pada kenyataannya, Dhani dan Ratna juga tidak hadir dalam aksi itu.
Loading...

Related Posts