Tak Ingin Kalah Sebelum Bertarung, Pendukung Rizal Ramli Desak PAN, PPP, Demokrat Beri Dukungan

shares |

AMIMAZDA.COM - JAKARTA; Sekelompok orang yang menamakan diri Forum Jakarta Bergerak mendeklarasikan diri mendukung mantan Menteri Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli untuk maju menjadi bakal calon gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017.

Tak Ingin Kalah Sebelum Bertarung, Pendukung Rizal Ramli Desak PAN, PPP, Demokrat Beri Dukungan

Salah satu juru bicara Forum Jakarta Bergerak, Nurmansyah, mengatakan, Forum Jakarta Bergerak merupakan forum yang terbentuk dari sekelompok orang yang ingin Rizal maju menjadi bakal calon gubernur.

Gerakan ini, kata Nurmansyah, mendesak agar sejumlah partai politik yang telah melakukan komunikasi dengan Rizal segera memutuskan sikap untuk mengusung Rizal sebelum dibukanya pendaftaran calon gubernur DKI.

Nurmansyah mengklaim, sejumlah parpol telah memberikan sinyal positif kepada Rizal, yaitu PAN, Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan.

"Kami ingin agar parpol yang telah memberikan sinyal positif untuk mengonkretkannya dalam tindakan politik yang cerdas dengan mengusung Rizal," ujar Nurmansyah di Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).
Pihaknya juga meminta agar PDI-P mengusung Rizal Ramli dan tidak mengusung petahana Basuki Tjahaja Purnama.

Malam ini, PDI-P akan mengumumkan pasangan bakal calon yang akan diusung pada Pilkada DKI 2017.
"Kami meminta PDI-P untuk tidak mengusung Ahok karena dia telah melakukan banyak kesalahan terhadap warga Jakarta, seperti penggusuran dan reklamasi. Kalau mereka dukung (Ahok), pilpres mendatang suara PDI-P akan jatuh," ujar Nurmansyah.
Loading...

Related Posts