Kapok..!!! Gara-Gara Dhani Hina Presiden, Pihak Promotor Batalkan Konser Eksklusif Dewa 19

shares |

AMIMAZDA.COM - Jakarta - Laporan sejumlah pendukung presiden Jokowi mengatas namakan Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) terkait dugaan pengehinaan dan pelecehan terhadap Presiden Jokowi dalam demo 4 November lalu berbuntut panjang. Pasalnya konser Dewa 19 yang rencanakan akan diselenggarakan di dua kota Jakarta (9 November) dan di Palembang (11 November) di batalkan secara sepihak oleh pihak promotor karena izin konsernya dicabut oleh pihak kepolisian.

Dhani Hina Presiden, Pihak Promotor Membatalkan Konser Dewa 19


Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

"Gara-gara kasus ini (laporan Projo dan LRJ), konser Dewa yang rencananya akan diselenggarakan di Jakarta tanggal 9 November dan di Palembang 11 November di batalkan sepihak oleh pihak promotor karena polisi mencabut izin konsernya. Saya nggak tahu kenapa dilarang sama Polisi. Itu kan konser Dewa eksklusif, tiketnya di atas Rp 1 juta, bukan konser di lapangan," ungkap Dhani.

Ditambahkan pentolan group band Dewa 19 itu, pihak promotor membatalkan konser Dewa lantaran merasa adanya tekanan dari kepolisian karena dianggap melecehkan simbol negara. Hal itu tentunya membuat Dhani berang lantaran hal itu sama saja seperti membunuh karakter dirinya.

"Tidak ada izin dari polisi, tiba-tiba polisi mencabut izinnya. Karena ada tekanan dari Projo katanya polisi. Itu kan sama saja membunuh karakter saya. Mereka melaporkan saya untuk mencari sensasi berita saja. Karena sudah terbukti sekarang, saya rugi," lanjutnya.

Meski enggan merinci berapa besar kerugian, Dhani meminta agar masalah politik jangan disangkut pautkan dengan masalah seni.

"Kalau ditanya kerugiannya berapa, yang pasti lebih mahal dari Slank lah. Baru dua konser ini (yang batal), tanggal 9 di Jakarta, tanggal 11 di Palembang. Itu November. Kami nggak tahu show Dewa yang Desember," tutupnya.
Loading...

Related Posts