3 Traveller Terkenal yang Mampu Meraup Uang Banyak dari Traveling

shares |

AMIMAZDA.COM - Traveling ke tempat-tempat menarik yang ada di berbagai tempat di Indonesia atau bahkan luar negeri sering dianggap sebagai kegiatan menyenangkan yang membutuhkan banyak biaya. Namun sebenarnya anggapan ini tidak selalu benar. Soalnya ada cara yang bisa membuat kegiatan seru ini terasa lebih hemat, yaitu dengan backpacking. Selain itu, saat ini sudah banyak maskapai yang menyediakan penerbangan ke destinasi menarik dengan harga yang murah seperti Lion Air. Bahkan kalau melakukan pemesanan sejak jauh hari, kamu bisa mendapatkan harga tiket Lion Air dengan harga yang lebih murah lagi. Kalau tidak percaya, kamu bisa kunjungi situs tiket pesawat online seperti reservasi.com.

Selain itu, traveling juga bisa jadi kegiatan menyenangkan yang justru membuat kamu semakin kaya. Kalau tidak percaya, mending langsung saja kita kenalan sama traveller keren asal Indonesia yang bisa meraup banyak rupiah dari kegiatan traveling berikut ini:


  • Barry Kusuma


Barry Kusuma.jpg

Picture: instagram.com

Pemilik akun Instagram dengan nama @barrykusuma ini adalah salah seorang travel foto lakukan merupakan undangan berbayar untuk membuat travel story dalam format video dan foto serta endorse dari beberapa brand yang berhubungan dengan dunia traveling. Artinya, blogger paling sukses di Indonesia. Fotografer yang satu ini sudah pergi ke berbagai tempat menarik yang ada di dalam maupun luar negeri. Hebatnya, 90% dari perjalanan seru yang ia Barry bisa liburan sambil mencari banyak uang.

Apa yang dilakukan Barry ini tentu bisa dilakukan juga oleh traveller lainnya. Menurut Barry, untuk menjadi seorang travel foto blogger yang sukses tidak harus memiliki latar belakang pekerjaan sebagai fotografer. Hal yang paling penting adalah memiliki niat yang kuat, konsisten dalam membuat story yang menarik, terus belajar mengembangkan kemampuan di bidang fotografi, videografi, dan menulis, serta sabar karena proses untuk menjadi seorang travel foto blogger yang sukses tidak instan.


  • Marischka Prudence


Marischka Prudence.jpg

Picture: instagram.com

Marischka adalah seorang travel blogger yang tergolong sangat sukses. Sebagai seorang travel blogge, Marischka sudah mendapat banyak uang sambil berkunjung ke tempat wisata menarik yang ada di Indonesia atau negara lainnya. Namanya pun semakin terkenal berkat story travel yang ia bagikan lewat blog dan media sosial.

Untuk menjadi seorang travel blogger, Marischka sampai rela berhenti menjadi host di salah satu stasiun televisi nasional. Namun dengan penghasilannya sebagai travel blogger yang mencapai belasan bahkan puluhan juta rupiah setiap bulan, rasanya kenekatan Marischka untuk berhenti berkarir di televisi adalah pilihan yang baik.

Sama seperti Barry, apa yang dilakukan oleh Marischka juga bisa dilakukan oleh semua traveller. Menurutnya, sekarang ada banyak platform yang bisa digunakan untuk menjadi seorang travel blogger. Marischka juga mengatakan kalau untuk menjadi seorang travel blogger yang sukses, kita bisa memulainya membuat cerita menarik tentang tempat wisata yang ada di sekitar tempat tinggal terlebih dahulu. Jika hal ini dilakukan dengan konsisten, maka semua orang bisa merasakan kesuksesan menjadi seoorang traveler blogger seperti yang didapat oleh Marischka.

Btw, kamu bisa melihat cerita traveling yang pernah dilakukan oleh Marischka Prudence di marischkaprudence.blogspot.co.id atau di akun Instagram @marischkaprue.


  • Trinity


 Trinity

Picture: instagram.com

Trinity adalah nama pena dari seorang backpacker wanita yang sudah melanglang buana ke berabagai provinsi di Indonesia dan puluhan negara lain. Selama melakukan perjalanan backpacking, banyak pengalaman seru yang didapatkan oleh Trinity. Hebatnya, pengalaman menakjubkan itu tidak hanya ia nikmati sendiri. Trinity selalu menuliskan cerita liburannya ke dalam blog sampai akhirnya ia bisa menelurkan karya dalam bentuk buku.

Jumlah buku yang pernah ia rilis cukup banyak, beberapa di antaranya adalah seri dari buku berjudul ‘The Naked Traveller’ yang masuk jajaran buku bestselling nasional. Buku inilah yang membuatnya terkenal dan meraup banyak uang. Bahkan, buku yang ia tulis ini pernah dibuat dalam bentuk film. Ia juga dianggap sebagai salah seorang pionir travel blogging yang menginspirasi banyak travel blogger lainnya untuk melakukan hal yang sama.

Kalau kamu tertarik untuk menjadi seorang travel blogger sukses seperti Trinity, kamu bisa membaca kisah perjalanannya di buku-buku traveling yang pernah ia terbitkan atau mengunjungi blog miliknya di naked-traveler.com. 

Jadi terbukti, kan kalau sebenarnya traveling juga bisa jadi lahan pekerjaan yang menggiurkan. Kalau begitu buruan kunjungi situs tiket pesawat online untuk mengecek harga tiket Lion Air atau maskapai penerbangan lainnya untuk mengunjungi tempat-tempat menarik yang ada di dalam dan di luar negeri. Lalu jangan lupa buat cerita perjalanan yang menarik dalam bentuk tulisan, foto, atau video agar kamu bisa menjadi travel blogger, fotografer, atau vlogger yang sukses.

Agar bisa melakukan kegiatan traveling yang lebih hemat, kamu harus lebih rajin mengunjungi reservasi.com supaya tidak ketinggalan promo harga tiket Lion Air dan maskapai penerbangan lainnya.

Loading...

Related Posts