Cinema Bioskop Jack Reacher 2 di Areabioskop

shares |

AMIMAZDA.COM - Apakah Anda sudah nonton film bioskop online yang terbaru? Jika belum, kini saatnya Anda melihat tayangan film berjudul Jack Reacher 2 ini di Areabioskop. Ini adalah sebuah sequel film berjudul Jack reacher. Genre yang dibawanya adalah berbentuk thriller. Film ini sebenarnya diadaptasi dalam sebuah novel karya Lee Child, berjudul Never Go Back yang menjadi sequel dari novel terdahulunya. Misalnya saja, seperti 61 Hours, One Shot, a Wanted Man, yang bercerita tentang pria misterius, yaitu Jack Reacher. Sesudah disutradari Christopher McQuarrie dalam film pertamanya, kemudian Jack Reacher 2 kali ini disutradari Edward Zwick yang masih didistribusikan juga oleh Paramount Pictures. 

Cinema Bioskop Jack Reacher 2 di Areabioskop

Yang memubuat, cinema bioskop ini semakin menarik adalah karena kali ini film ini masih tetap dibintangi oleh Tom Cruise sebagai aktor utama. Bermula dari 4 tahun sesudah kisah dari film terdahulunya, Jack Reacher ini kembali lagi ke dalam markas unit militer yang lama demi bertemu dengan Susan Turner. Dia adalah seorang pemimpin dari markas unit militer yang ada di Virginia. Dimana dirinya telah mengatakan bahwa dia sedang dituduh melakukan tindakan kriminial, berupa sebuah pembunuhan yang sebenarnya tidak dilakukannya. Maka dari itulah, kini dirinya mencoba untuk mengungkapkan kenyataan bahwa sebenarnya dirinya tidak melakukan pembunuhan tersebut. dirinya berusaha untuk mengungkap adanya konspiras itu meskipun harus melakukannya dengan cara yang bisa melanggar hukum untuk membersihkan nama baik.

Namun sayangnya, Susan telah ditangkap dan kemudian menghilang. Dari sinilah, kemudian Reacher mulai menyingkap sebuah rahasia besar pada masa lalunya yang bisa mengubah hidupnya . Dalam film terbaru yang satu ini, Jack Reacher mempunyai seorang anak perempuan. Dia adalah Samantha. Samantha diperankan Danika Yarosh. Yang jadi pertanyaannya sekarang adalah, bisakah Jack melakukan tugasnya dengan baik? Bisakah dia berhasil mengungkap rahasia besar yang menyatakan bahwa dirinya sebenarnya memang tidak bersalah? Maka dari itulah, bila Anda ingin melihatnya secara langsung, maka segera saja lihat secara langsung di Areabioskop secara online.
Loading...

Related Posts