Sangat Berkesan! Beli Tiket Pesawat Online Ternyata Mudah dan Murah

shares |

AMIMAZDA.COM - Saya bukanlah orang yang mudah terkesan. Hanya hal-hal spesial yang membuat saya merasa takjub. Seperti yang saya alami baru-baru ini ketika membeli tiket pesawat di salah satu toko online, saya sebut saja Bukalapak.

Sangat Berkesan! Beli Tiket Pesawat Online Ternyata Mudah dan Murah

Tiket pesawat​​ murah yang mereka tawarkan ternyata tidak hanya bisa kita nikmati sesekali saja melainkan, di toko online kita lebih mudah dan akan lebih sering menikmati tiket pesawat promo karena banyak toko online, khususnya Bukalapak yang kerap memberikan diskon maupun cash back. 

Selalu saja ada cara yang dilakukan oleh toko online untuk menawarkan tiket pesawat dengan harga promo, mulai dari: 
  • Untuk menyambut moment harbolnas, Natal dan Tahun Baru, Black Friday, 17 Agustus, Imlek, Nyepi, dan lain sebagainya 
  • Tempat beli tiket di Bukalapak yang link-nya telah saya berikan di atas juga sering menawarkan diskon maupun cash back apabila kita mau memaksimalkan fitur-fitur yang mereka sediakan seperti fitur BukaDana contohnya 
  • Selain itu, kita juga bisa menikmati berbagai voucher diskon apabila mau melakukan transaksi atau membeli tiket pesawat dengan menggunakan aplikasi Bukalapak 
  • Ya, kalau kamu berniat untuk berburu tiket promo, pastikan kamu mencari dan membeli dengan menggunakan aplikasi, alih-alih menggunakan browser di laptop. Karena biasanya, salah satu syarat agar promo dalam bentuk cashback maupun diskon yang ditawarkan oleh toko online bisa kita nikmati adalah, kita wajib menggunakan aplikasi berbasis iOS maupun Android ketika membeli
Selain karena banyaknya diskon dan harga tiket yang murah. Saya juga cukup terkesan dengan jumlah rute yang mereka tawarkan. Tidak hanya menawarkan rute domestik, toko online Bukalapak juga menawarkan rute penerbangan ke luar negeri seperti: 
  • Thailand dengan tujuan: Bangkok, Don Mueang Pattaya, Phuket, dan KOH Samui 
  • Malaysia dengan tujuan: Kuala Lumpur, kota Kinabalu, Penang, Langkawi, dan Malaka 
  • Taiwan dengan bandara tujuan berupa: Taipei, Taichung, Hengchun, dan Kaohsiung 
  • Filiphina dengan destinasi: Manila, Boracay, dan Cebu 
  • Vietnam dengan tujuan: Hanoi, Ho Chi Minh serta Dan Da Naang 
  • Selain tujuan negara-negara Asia di atas, Bukalapak juga menyediakan rute penerbangan ke: Singapura, Hongkong, Beijing, Shanghai, Korea Selatan (Seoul), dan juga Tokyo (Jepang). 

Tips beli tiket di toko online agar dapat harga murah Jika ingin dapat harga murah, yang harus kita lakukan pertama kali adalah mencari tiket jauh-jauh hari sebelumnya. Karena berdasarkan pengalaman beberapa kali beli tiket, apabila waktu pembelian sangat dekat dengan waktu keberangkatan, biasanya harganya sangat mahal. 

Bahkan tidak jarang perubahan harga bisa terjadi 3 kali dalam sehari. Perubahan harga tiket tersebut kerap kali merugikan karena bukannya turun, harga-harga tiket cenderung naik mendekati waktu keberangkatan 

Beli di toko online 

Seperti yang saya katakan di atas, jika ingin beli ​tiket pesawat murah cobalah mengunjungi toko online dengan menggunakan aplikasi. Misal, dengan menggunakan aplikasi Bukalapak. Saya merekomendasikan toko online sebagai tempat membeli tiket karena mereka kerap menawarkan diskon seperti yang telah saya ulas di bagian atas. 

Menjelang akhir tahun adalah saat yang tepat berburu tiket promo Ada banyak momen promo di akhir tahun yang bisa kamu nikmati untuk berbelanja murah. Termasuk juga untuk beli pulsa, bayar tagihan listrik, hingga beli tiket pesawat. Beberapa momen tersebut diantaranya adalah, ketika tanggal-tanggal cantik seperti tanggal 9 bulan 9, tanggal 10 bulan 10, tanggal 11 bulan 11, hingga tanggal 12 bulan 12 yang lebih kita kenal dengan nama promo ​harbolnas ​ (hari belanja online nasional).
Loading...

Related Posts