Tips Memulai Usaha Jualan Sepatu

shares |

AMIMAZDA.COM - Sepatu anak adalah satu produk fashion yang tidak ada matinya. Tidak salah toko sepatu online dan offline akan terus hidup karena kebutuhan fashion/sandang adalah kebutuhan pokok yang tidak akan sepi selama kita memasarkannya dengan benar.

Tips Memulai Usaha Jualan Sepatu

Disini saya akan memberi beberapa tips untuk Anda yang ingin memulai usaha jualan sepatu baik online maupun offline.

1. Riset pasar. Riset pasar akan membantu kita merumuskan tujuan dan strategi usaha kita. Terutama ketika kita nanti akan menyesuaikan budget modal dan komposisi stok barang dan bagaimana cara kita memasarkannya.

2. Cari supplier terbaik. Supplier terbaik bukan selalu yang termurah, bisa juga terbaik karena pelayanan atau kualitas produknya. Untuk sepatu, saya menyarankan GrosirSepatuAnak.com (GSA) sebagai salah satu supplier sepatu pilihan. Pembelian grosir sepatu di GSA kami rekomendasikan karena pelayanannya yang memuaskan.

3. Tentukan strategi pemasaran. Meskipun saat ini penjualan sepatu online semakin menjamur, penjualan sepatu offline pun belum akan mati terutama karena masih banyak pembeli yang ingin merasakan dan memegang secara langsung bahkan mencobanya sebelum melakukan pembelian. Tipikal pembeli di Indonesia.

4. Siapkan pelayanan terbaik. Apapun bisnisnya, pelayanan kepada customer merupakan salah satu fondasi demi kokohnya keberlangsungan usaha Anda. Pelayanan customer yang baik selain akan mempertahankan customer lama, juga akan mendatangkan customer baru.

5. Perbanyak channel penjualan. Selain offline dengan membuka toko fisik, perbanyaklah buka toko online di sebanyak mungkin marketplace yang memberi kesempatan, karena kita tidak akan pernah tahu dari jalan mana pembeli akan muncul. Selama kita fokus, Insya Allah rejeki akan mendatangi kita.

Demikianlah beberapa tips yang bisa saya berikan, mudah-mudahan berguna untuk Anda yang ingin atau sedang merintis usaha terutama di bidang Fashion.
Loading...

Related Posts