Harga Honda Jazz Terbaru

shares |

AMIMAZDA.COM - Honda terus memberikan kesegaran dalam desain mobil hatchbacknya yakni tipe Jazz. Dilansir dari berita terkini, untuk tipe terendahnya, harga Honda Jazz tipe manual masih di harga 239 juta rupiah. Sedangkan untuk tipe tertingginya, Honda Jazz RS automatic CVT dijual dengan harga 279.5 juta Rupiah. Varian tertinggi ini menggunakan mesin CVT Earth Dreams Technology. Desain Honda Jazz merupakan mobil hatchback berdesain sport dengan akomodasi kabin yang luas. Untuk ukuran mobil berpenumpang 5 orang, kenyamanan berkendara maupun di kursi penumpang tetap terjaga dan juga keamanannya. Honda Jazz menyediakan tujuh varian warna meliputi warna crystal black pearl, lunar silver metallic, white orchid pearl, modern steel metallic, rallye red, carnival yellow, dan yang terakhir adalah phoenix orange pearl two tone orange dan hitam. 

Harga Honda Jazz Terbaru


Harga Honda Jazz 2019

Dengan harga Honda Jazz yang diangka dua ratus jutaan, fitur-fitur mobil yang pasang cukup beragam. Headlamp Jazz menggunakan lampu LED dengan LED DRL yang tetap menyala pada siang hari. Kaca spion tidak perlu dilipat manual karena sudah menggunakan power retractable dengan warna hitam keren dihiasi oleh lampu sein. Bumper Jazz bagian belakang didesain menggunakan diffuser dengan motif carbon dan bagian desain didesain sporty. Sistem suspensi honda Jazz di semua varian tipe menggunakan MacPherson Strut pada bagian depan dan H-Shape Torsion Beam pada bagian belakang dengan kombinasi rem depan ventilated disc dan Drum atau tromol di rem bagian belakang. Teknologi pengereman Honda Jazz sudah menggunakan Antilock Braking System yang sangat berguna agar mobil tidak tergelincir saat melakukan pengereman mendadak pada kecepatan tinggi dan Brake Override System untuk membantu memprioritaskan pengereman saat pedal gas dan rem terinjak bersama-sama sehingga mobil tidak melaju. SRS Airbags yang berguna untuk mencegah pengemudi dan penumpang bangku depan terbentur dashboard atau kemudi saat bertabrakan sudah ada di semua varian Jazz keluaran terakhir. 

Spesifikasi Honda Jazz

Saat masuk ke dalam mobil dan menempati duduk kemudi, pengemudi Jazz akan lebih mudah memonitor kecepatan, suhu mesin, konsumsi bbm, dan putaran mesin karena desain sporty meter cluster dari Honda untuk Jazz yang sangat informatif. Tampilan kecepatan dan RPM mesin masih menggunakan mode analog, tetapi informasi lainnya sudah didesain digital. Multi Information Display pada honda Jazz varian tertinggi menggunakan sistem audio video layar sentuh ukuran 8 inch. MID Jazz sudah dapat terkoneksi dengan smartphone, Android atau IOS menggunakan Bluetooth. Sistem pendingin mobil Jazz sudah menggunakan digital display dengan tombol-tombol futuristic yang datar. Hembusan angin AC mobil dapat diatur dengan mudah dan tingkat suhu di dalam mobil dapat diatur sehingga temperature suhu mobil tetap terjaga di semua kondisi. Honda menyebut teknologi pendingin ini dengan nama A/C with smart touch. Menyalakan mobil Honda Jazz tidak perlu menggunakan kunci karena Jazz menggunakan One Push Ignition System untuk menyalakan dan mematikan mobil hanya dengan satu sentuhan jari. One push ignition system hanya ada di varian tipe RS. 

Harga Honda jazz tipe RS yang masih di angka 200 jutaan sudah memiliki fitur Paddle Sift untuk memudahkan perpindahan transmisi seara manual menggunakan ujung jari. Paddle shift yang dipasang di Jazz juga mudah digapai oleh jari tanpa perlu melepaskan tangan dari kemudi karena letak paddle shift di belakang stir kemudi. Cruise control pada tipe RS mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara di dalam tol.



Loading...

Related Posts