Tips Atasi Ejakulasi Dini

shares |

AMIMAZDA.COM - Ada salah satu jenis masalah pria yang dapat dibilang umum bagi yang sudah dewasa yaitu ejakulasi dini. Tentunya masalah ini harus segera diatasi agar bisa kembali bertahan lama saat melakukan hubungan intim. Bagi Anda semua yang ingin tahu lebih tentang cara mengatasi ejakulasi dini Anda dapat langsung saja menyimak info di bawah ini. Pastinya kita semua lebih baik mengetahui tips jitu atasi ejakulasi terlalu dini dengan mudah ini. Hal tersebut dikarenakan supaya kita bisa dimudahkan jika ingin makin memuaskan pasangan Anda.
Tips Atasi Ejakulasi Dini

Salah satu cara simple mengatasi masalah ejakulasi dini untuk para pria yaitu dengan memperbaiki teknik perilaku. Ejakulasi dini dapat terjadi karena perasaan tertekan. Cara mengatasi masalah ejakulasi dini dengan teknik perilaku dapat dibilang tak terlalu rumit. Anda direkomendasikan untuk melakukan masturbasi sekitar 1 atau 2 jam sebelum Anda melakukan senggama. Dengan teknik perilaku seperti ini, maka ditujukan untuk dapat mengendalikan masalah ejakulasi dini pada Anda sedang melakukan hubungan seksual. Ada cara lain yang mungkin berguna yaitu dengan menghindari senggama beberapa waktu supaya fokus pada permainan ataupun rangsangan seksual semacamnya saja. Dengan begitu, stres yang ada dalam pikiran bisa dihilangkan.

Ada lagi cara untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang lainnya yaitu dengan melakukan latihan dasar bagian panggul. Tak hanya perempuan dapat melakukan latihan senam Kegel, para laki-laki juga dapat melakukannya. Melakukan Senam Kegel ini menargetkan otot-otot pada bagian dasar panggul. Masalah ejakulasi dini dapat disebabkan oleh lemahnya otot bagian dasar panggul yang membuat kemampuan untuk bisa menahan ejakulasi melemah juga. Dengan latihan dasar bagian panggul seperti senam Kegel ini maka bisa makin menguatkan otot-otot yang sepeti ini.

Untuk cara melakukannya yaitu temukanlah otot mana yang benar. Anda bisa coba gerakan menahan kencing, ataupun kencangkan otot saat Anda menahan keluarnya buang angin. Kalau sudah ketemu, lakukan gerakan ini kapanpun. Pastikanlah hal seperti ini tak membuat Anda menahan urin, ataupun menahan keluarnya buang angin, karena dampaknya tak sehat. Lakukan gerakan ini ketika tak ingin kencing ataupun buang angin.

Mulailah melakukan senam, Anda dapat menahan otot bagian dasar panggul tiga detik, lemaskan 3 detik selanjutnya. Saat merasa otot panggul mulai menguat, lakukan sambil duduk, sambil berdiri, ataupun berjalan. Latihlah fokus Anda, berhati-hati untuk tak melenturkan otot paha, perut, atau bokong. Anda harus fokus mengencangkan otot bagian panggul. Saat latihan, lebih baik Anda bernapas secara bebas saja, tak perlu Anda menahan napas. 

Ulangilah latihan ini, supaya hasilnya bisa maksimal lakukanlah 3 kali sehari. Tingkatkan pengulangan kalau sudah mampu. Sekian saja ulasan tips jitu atasi ejakulasi terlalu dini dengan mudah kali ini yang lebih baik diketahuii oleh Anda semua khususnya untuk mereka yang ingin makin memuaskan pasangan Anda. Dengan bahasan di atas, maka Anda bisa semakin mengerti cara simple mengatasi masalah ejakulasi dini untuk para pria. Sampai sekarang masih ada beberapa orang yang tidak tahu jelas apa saja tips jitu atasi ejakulasi terlalu dini dengan mudah. Dengan artikel sederhana kali ini, semoga Anda dapat lebih paham mengenai cara simple mengatasi masalah ejakulasi dini untuk para pria. Selamat mencoba tips jitu atasi ejakulasi terlalu dini dengan mudah. Dengan ejakulasi dini yang teratasi tentunya Anda bisa semakin percaya diri lagi dengan pasangan Anda.
Loading...

Related Posts