Biodata Profil Dan Foto Hot Shita Destya

shares

Biodata Profil Dan Foto Hot Shita Destya - Shita Destya yang bernama lengkap Shita Destya Putri ini lahir di Jakarta 20 Desember 1984. Ia adalah single parent dari dua buah hatinya. Kini, ia lebih selektif memilih pasangan walaupun menikmati perannya sebagai orang tua tunggal.

Tumbuh dalam keluarga yang mempunyai bakat seni, ia melakoni hobinya dalam bidang seni sejak ia masih kecil. Selain itu, ia juga mempunyai latar belakang pendidikan kedokteran khususnya kebidanan yang membuat ia ingin mendirikan sebuah Rumah Bersalin.

Dalam hal memilih pasangan, Shita,begitu ia akrab disapa, menginginkan pasangan yang mandiri, lembut dan dewasa. Walaupun belum mempunyai rencana untuk menikah lagi, tetapi kriteria itulah yang ia inginkan untuk menjadi suami idamannya kelak.

Kini, Shita, yang menggemari taco dan sashimi ini lebih berkonsentrasi terhadap karir di dunia entertainment dan kesehatan. Kesulitan mengatur kedua hal yang ia senangi tersebut tak membuat Shita bertindak tidak profesional.

Biodata Profil Dan Foto Hot Shita Destya
Nama Lengkap: Shita Destya Putri
Nama Panggilan: Shita Destya
Tempat/ Tgl. Lahir: Jakarta, 20 Desember 1984

Karena tumbuh di keluarga yang mengapresiasi bidang seni, ia sudah terbiasa dengan baik buruknya kehidupan layar kaca dan sinema sejak ia kecil. Walaupun persaingan sangat ketat, ia tetap melakoni profesinya dengan profesional. Mengawali karir sebagai model, bintang video klip, dan pemain sinetron, ia tidak mengesampingkan profesinya di bidang kesehatan khususnya kebidanan.
Ia menjalani kedua profesi dengan adil dan profesional walaupun akhirnya ia harus mengorbankan pernikahannya.

Beberapa iklan produk seperti Fanta, H&R dan klub sepakbola ternama, Persija pernah ia bintangi. Ia juga pernah menjadi bintang di video klip dari grup band ternama, Andra & The BackBone. Sekarang, ia banyak membintangi beberapa judul serial televisi seperti SUPERHERO KOCAK, AWAS ADA SULE dan SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI.

Selain menjadi pemain sinetron, bintang video klip dan pemain film, ia juga merambah dunia presenter.GODA-GADO adalah salah satu acara yang pernah ia bawakan.

SINEMATOGRAFI

Iklan :

H&R
Fanta
Persija

Film/FTV :

LAYLA
CINTA UNTUK ALDO
CINTA BUKAN UNTUKKU
SAJADAH CINTA

Video Klip :

Andra & The BackBone - Selamat Tinggal Masa lalu
Gigi - Amnesia

Sinetron :

AWAS ADA SULE
SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI
SUPERHERO KOCAK
BUKAN ABDEL& TEMON BIASA
86
KEJAR TAYANG

Presenter :

GODA-GADO
GEMA KEPULAUAN

Related Posts