Bingung Mau Ngucapin Selamat Ultah yang Islami? Ini Dia Referensinya

shares |

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ulang tahun merupakan salah satu momen bahagia bagi yang merayakannya. Biasanya, akan ada ucapan yang disertai dari orang-orang terdekatnya. Nah, bagi kamu yang ingin memberi ucapan selamat ulang tahun Islami, berikut dibawah ini ada beberapa referensinya.



Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Sahabat

1. “Barakallahu fii umrik sahabatku, terima kasih selama ini sudah mau menjadi teman baiku. Di hari yang spesialmu ini, aku hanya bisa memberikan kado sederhana serta doa tulus dari hati, semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah seiring dengan bertambahnya usiamu”

2. “Ied milad sahabat terbaikku, semoga Allah SWT melimpahkan rezeki serta menguatkan keimananmu kepada-Nya. Maaf ya, jika kado yang aku berikan ini tidak seberapa”

3. “Miladuki sai’dy untuk sahabatku, semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umurmu yang diberikan-Nya, dan semoga kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya”

4.”Selamat ulang tahun teman, dengan bertambahnya usiamu satu tahun, bertambah juga keimanan dan ketaqwaanmu kepada Allah SWT. Tak lupa aku doakan, agar semua keinginanmu selama ini segera dikabulkan oleh-Nya. Amin”

5. “Barakallahu fii umrik, hari ini usiamu bertambah satu tahun menjadi 25 tahun, semoga kamu lebih dewasa lagi dalam menyikapi setiap permasalahan. Aku doakan agar kamu dilimpahkan rezki serta selalu diberi kesehatan oleh-Nya, dan segera mendapatkan jodoh yang tepat”

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Suami

1. “Barakallah fii umrik, untuk suamiku tercinta. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rezeki serta kebahagiaan untukmu dan untuk keluarga kita. Semoga Allah menjadikanmu sosok imam yang penuh tanggung jawab, bijaksana, dan selalu patuh pada agama agar bisa membimbing keluarga kecil kita ini. Amin”

2. “Barakallah fii umrik my husband, terima kasih telah melimpahkan banyak cinta dan kasih sayang padaku dan juga anak-anak. Aku sangat bersyukur bisa menjadi istri dari pria setampan dan sebaik dirimu. Tak lupa juga aku doakan, agar Allah SWT senantiasa melindungi setiap langkahmu”

3. “Selamat ulang tahun suamiku yang paling baik sedunia. Semoga jatah usia di dunia yang semakin berkurang ini kita dapat menjalani kehidupan dengan baik, serta membesarkan anak-anak dalam lindungan Allah SWT. Aku doakan semoga apa yang kamu cita-citakan selama ini segera terwujudkan, dan semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya untukmu”

4. “Akan selalu ada doa dan ucapan yang tulus dari istrimu untuk kebahagiaanmu. Barakallah fii umrik suamiku tercinta, semoga Allah SWT selalu memudahkan semua urusanmu dan selalu melindungi setiap langkahmu”

5. “Waktu berjalan begitu cepat, sehingga tak terasa bahwa hari ini tepat bertambahnya satu tahun usiamu. Selamat ulang tahun pria terbaikku, aku benar-benar sangat beruntung bisa menjadi pendamping hidupmu. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan serta melimpahkan rezeki kepadamu. Amin”

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Istri

1. “Barakallah fii umrik istriku yang paling cantik, maaf jika aku hanya bisa memberikan doa dan ucapan yang tulus di hari ulang tahunmu ini”

2. “Aku tidak akan pernah berhenti untuk selalu mencintaimu. Selamat ulang tahun istriku, semoga Allah SWT senantiasa memberikanmu kesehatan”

3. “Aku sangat beruntung bisa memiliki istri secantik dan sholehah seperti dirimu. Barakallah fii umrik sayangku, semoga Allah SWT menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya”
Loading...

Related Posts