The Story Of Ye Chen Bab 3

shares

 

Bab 3


    Keesokan paginya.


    Setelah Ye Chen selesai memasak, dia mengendarai eDonkey kecilnya ke Grup Emgrand.


    Saya memarkir eDonkey kecil di sebelah tempat parkir Grup Emgrand. Begitu mobil terkunci, mobil Bentley hitam perlahan parkir di tempat parkir di seberangnya.


    Ye Chen secara tidak sengaja mendongak dan melihat sepasang pria dan wanita muda berjalan menuruni mobil.


    Para pria mengenakan setelan high-end dan terlihat sangat gaya, sedangkan wanita centil.Meskipun sedikit mencolok, mereka juga cantik langka.


    Ternyata itu adalah sepupu Xiao Churan, Xiao Weiwei, dan tunangannya yang akan bertunangan, Wang Yunfei, anak tertua dari keluarga Wang.


    Ye Chen tidak tahu apa yang dilakukan Xiao Weiwei dan Wang Yun pada Grup Emgrand, tetapi untuk menghindari masalah, dia masih bersiap untuk bersembunyi.


    Tanpa diduga, hal-hal yang bersembunyi semakin banyak.


    Xiao Weiwei yang bermata tajam segera melihatnya dan berteriak: "Oh, kakak ipar!"


    Kakak ipar Xiao Weiwei berteriak dengan sangat ramah, tetapi Ye Chen tidak bisa menahan diri untuk tidak tumbuh dewasa.


    Karena sopan santun, dia hanya bisa berhenti, dan ketika keduanya mendekat, dia tersenyum dan berkata, "Weiwei, mengapa kamu di sini?"


    Xiao Weiwei terkekeh, "Aku dan Yunfei datang untuk mengunjungi wakil Grup Emgrand. Ketua Wang ! Dongxue"


    Setelah berbicara, ia memandang Wang Yunfei dengan kekaguman dan mengatakan: 'keluarga Yunfei memiliki banyak kerjasama dengan Grup Emgrand di masa depan, tidak hanya akan membantu keluarga Wang, tetapi juga keluarga Xiao kami'.


    Ye Chen Saya tidak tahu bahwa keluarga Wang memiliki kerja sama dengan Grup Emgrand. Bagaimanapun, Grup Emgrand baru saja menjadi industrinya dan tidak punya waktu untuk memahaminya.


    Namun, dia tidak menunjukkannya, hanya tersenyum dan berkata, "Pangeran Wang memiliki temperamen yang luar biasa dan kekuatan yang baik. Kamu benar-benar berbakat dan cantik! "


    Wang Yunfei memandang Ye Chen dengan jijik, dan tidak bisa menahan perasaan sedikit pun. ketidakadilan di dalam hatinya.


    Sutra bau ini dimarahi oleh Nyonya Xiao kemarin sebagai anjing itu, dan hari ini dia memiliki senyum hippy seperti orang yang baik-baik saja.


    Mengapa kecantikan yang menakjubkan seperti Xiao Churan menikahi orang yang tidak berguna?


    Jika bukan karena kesia-siaan ini, saya pasti akan mengejar Xiao Churan dengan putus asa, dan bagaimana saya bisa bertunangan dengan Xiao Weiwei yang lebih rendah ini dalam segala hal?


    Memikirkan hal ini, Wang Yunfei kesal, dan dengan sengaja bertanya: "Untuk apa saudara iparmu


    datang ke Grup Emgrand?" Ye Chen dengan santai berkata: "Saya sedang mencari pekerjaan."


    "Mencari pekerjaan ?" Dia mencibir dan berkata, "Apa yang tidak bisa kamu lakukan? Aku ingin datang ke Grup Emgrand untuk mencari pekerjaan?"


    Ye Chen mengerutkan kening: "Apa hubungannya pencarian pekerjaanku denganmu?"


    Xiao Weiwei menghentikan Ye Chen, hanya mencoba menyindirnya, melihat bahwa Wang Yunfei sudah mulai lebih dulu. Jadi dia langsung mengejek: "Mengapa, apakah Yunfei salah?"


    "Untuk kualifikasi akademik, apakah Anda memiliki ijazah?"


    "Jika Anda menginginkan kemampuan, apakah Anda memilikinya? kelas sebagai bajingan?"


    "Sama seperti Anda, ayolah. Grup Emgrand tidak ingin Anda melamar penjaga keamanan. Jika Anda sedikit sadar diri, Anda mungkin juga pergi memungut sampah di jalan, dan kamu bisa mendapatkan dua hingga tiga ribu setidaknya sebulan!"


    Setelah berbicara, dia melemparkan botol minuman di tangannya ke kaki Ye Chen, bersenandung Dia bersenandung: "Hei, jangan bilang aku tidak menjagamu, hanya ambil botol kosong ini dan jual untuk mendapatkan uang!"


    Wang Yunfei tersenyum: "Meskipun kamu sampah, karena kamu adalah saudara, maka aku harus menjagamu sebanyak itu terjadi. Saya memiliki beberapa persahabatan dengan wakil ketua Grup Emgrand. Mengapa saya tidak mengatakan beberapa hal baik untuk Anda dan membiarkan dia mengatur pekerjaan pembersihan toilet untuk Anda?"


    Ye Chen tersenyum dingin dan berkata, "Pekerjaan apa yang saya cari? Saya ingin Anda khawatir tentang itu. Anda harus khawatir tentang diri Anda sendiri. Emgrand Group adalah perusahaan besar. Saya percaya bahwa mereka tidak akan bekerja sama dengan Anda dengan sampah berkualitas rendah. "


    Wang Yunfei tiba-tiba marah: "Siapa yang Anda katakan adalah sampah!"


    Ye Chen berkata dengan jijik: "Kamu sampah!"


    Setelah selesai berbicara, dia terlalu malas untuk memperhatikan Wang Yunfei, dan berjalan menuju Gedung Grup Emgrand.


    “Menyusunnya, berhenti untukku!” Wang Yun dengan cepat mengikuti dan menyusul Ye Chen di pintu masuk lift.


    Dia ingin memberi Ye Mu pelajaran, tetapi setidaknya menamparnya dua kali untuk memberi tahu dia nasib menyinggung dia.


    Tetapi ketika dia melihat bahwa dia sudah berada di dalam Gedung Grup Emgrand, dia khawatir melakukan sesuatu di sini akan membuat marah rekan-rekannya, jadi dia harus sementara waktu mengabaikan gagasan untuk mengajarinya.


    Dia mengertakkan gigi dan berkata, "Aku akan membiarkanmu pergi sebentar, lain kali kamu tidak akan memiliki keberuntungan seperti itu!"


    Ye Chen mendengus dingin, melangkah ke lift, dan berkata kepadanya: "Wang Yunfei, menurutmu? kamu sangat banteng? Percayalah, kamu akan segera tahu biaya kesombongan!"


    "Dasar sialan ..." Wang Yunfei hendak bergegas ke lift dengan satu langkah.


    Xiao Weiwei membantunya, dan berkata dengan nada menghina: "Yunfei, jangan naik lift yang sama dengan sampah semacam ini, agar tidak dihisap oleh bau busuk di tubuhnya."


    Wang Yunfei mengangguk, tahu itu dia tidak bisa melakukan apa pun dengannya di sini Jadi dia berkata dengan dingin: "Biarkan kamu pergi, aku ingin kamu terlihat baik lain kali!"


    ...


    Ye Chen naik lift langsung ke lantai atas tempat kantor ketua berada.


    Di sisi Grup Emgrand, Tang Sihai telah mengaturnya, dan orang yang bertanggung jawab untuk berlabuh dengannya adalah seorang wanita bernama Wang Dongxue.


    Dongxue Wang terkenal di Jinling. Dia adalah wanita karir paling terkenal di Jinling. Tidak hanya cantik, tapi dia juga sangat mampu bekerja. Dia telah dipromosikan menjadi wakil ketua Emgrand Group di usia muda Dia telah berkontribusi pada keberadaan Grup Emgrand hari ini.


    Sekarang Grup Emgrand telah diakuisisi oleh keluarga Ye, ketua asli telah turun tahta, dan Wang Dongxue tetap tinggal dan bersiap untuk membantu ketua baru.


    Ketika dia melihat Ye Chen, Wang Dongxue terkejut, dia tidak menyangka bahwa Tuan Muda Ye di mulut Tang Sihai akan begitu muda dan tampan!


    Setelah itu, dia tidak berani menunda, dan segera berkata dengan hormat: "Tuan, tolong turunkan ke kantor saya."

Related Posts